Dracula (Foto: Netflix)
Dracula (Foto: Netflix)

Rekomendasi Netflix Januari 2020: Aruna dan Lidahnya hingga Sex Education Season 2

Hiburan netflix rekomendasi film
Cecylia Rura • 03 Januari 2020 15:00
Jakarta: Selain film bioskop, beberapa judul menarik juga disuguhkan Netflix mulai dari film bioskop Indonesia hingga Netflix Original untuk menemani awal tahun kabisat 2020.
 
Untuk Netflix Original ada beberapa judul film baru seperti Dracula dan Ragnarok. Beberapa judul melanjutkan season sebelumnya yang telah dinantikan penggemar seperti Sex Education: Season 2, Titans: Season 2, Saint Seiya: Knights of the Zodiac: Season 1/Part 2, dan Anne with an E: The Final Season.
 
Beirkut daftar judul film dan Netflix original yang tayang Januari 2020:
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Netflix Original
 
Dracula
 
Pemain: Claes Bang, Dolly Wells, John Heffernan
 
Tim kreator Sherlock menyuguhkan cerita baru yang berfokus pada kisah vampir terkenal sepanjang masa, Count Dracula. Sosoknya dikenal melankolis dan menawan, sekaligus mematikan. Serial Dracula ditayangkan secara premier melalui BBC One pada 1 Januari 2020. Tiga episode pertama dirilis di Netflix pada 4 Januari 2020.
 

 

Anne with an E: The Final Season
 
Pemain: Amybeth McNulty, Geraldine James, R. H. Thomson
 
Kisah terinspirasi dari novel asal Kanada berjudul Anne of Green Gables karya Lucy Maud Montgomery. Ini adalah musim terakhir dari cerita perayaan ulang tahun yang menjadi akar asal muasal cerita Anne. Serial ini tayang di Netflix mulai 3 Januari 2020.
 

 

Titans: Season 2
 
Pemain: Brenton Thwaites, Anna Diop, Minke Kelly
 
Serial ini melanjutkan kisah pahlawan muda dari berbagai DC Universe yang mencari jati diri mereka. Dick Grayson (Robin) bersama gadis bernama Rachel Roth terlibat konspirasi yang akan menghancurkan dunia. Mereka membentuk tim pahlawan super bersama Starfire yang temperamental dan Beast Boy sekaligus sebagai keluarga pengganti yang baru.
 
Pada serial terbaru, Robin bersama tim pahlawan super menyuguhkan hal berbeda. Begitu pun dengan para musuhnya. Serial ini tayang di Netflix mulai 10 Januari 2020.
 

Sex Education: Season 2
 
Pemain: Asa Butterfield, Emma Mackey, Gillian Anderson
 
Otis yang canggung kini memikirkan cara baru untuk bisa menjalin hubungan yang lebih serius dengan kekasihnya, Ola. Dia pun mencoba memperbaiki hubungan dengan Maeve yang sempat renggang. Serial ini tayang di Netflix mulai 17 Januari 2020.
 

 

Saint Seiya: Knights of the Zodiac: Season 1/Part 2
 
Seiya menuai hasil kerja keras dan rutinnya selama ini. Dia berhasil menjadi satu di antaranya barisan Pejuang Athena. Saint Seiya akan melalui petualangan baru pada serial musim pertama bagian kedua. Serial ini tayang di Netflix mulai 23 Januari 2020.
 

 

Chilling Adventure of Sabrina: Part 3
 
Pemain: Kierna Shipka, Ross Lynch, Lucy Davis, Chance Perdomo, Michelle Gomez
 
Penyihir remaja bernama Sabrina telah berhasil mengalahkan ayahnya. Lucifer sebagai Sang Penguasa Kegelapan menetap dalam tubuh kekasihnya, Nicholas Scratch. Nick disiksa di neraka dan berkorban untuk Sabrina. Sabrina pun bertekad mengembalikan Nick ke dunianya dengan bantuan teman-teman manusia, The Fright Club. Serial ini tayang di Netflix mulai 24 Januari 2020.
 

 

Ragnarok
 
Pemain: David Stakson, Jonas Strand Gravli, Theresa Frostad Eggesbo
 
Perubahan drastis terjadi di kota kecil kawasan Norwegia. Kutub es mencair, musim panas ekstrem, hingga kekerasan yang terjadi di mana-mana. Bila tak ada yang turun tangan, kota ini berpotensi melahirkan pertempuran besar yang disebut Ragnarok. Film ini dapat disaksikan di Netflix mulai 31 Januari 2020.
 

 

Film Bioskop dan Serial Lain
 
Aruna dan Lidahnya
 
Pemain: Dian Sastrowardoyo, Oka Antara, Nicholas Saputra, Hanna Al Rashid
 
Film bioskop produksi Palari Films dengan sutradara Edwin kembali ditayangkan melalui Netflix. Bercerita tentang ahli epidemiologi yang berusaha memenuhi obsesinya terhadap makanan sembari menyelesaikan kasus flu burung. Film ini tayang di Netflix 1 Januari 2020.
 
Before Sunrise
 
Pemain: Ethan Hawke, Julie Delpy
 
Kisah klasik yang mengawali Before Sunset dan Before Midnight. Menceritakan asal usul pertemuan seorang pria backpacker asal Amerika dan bertemu perempuan dalam kereta menuju Vienna. Pada hari terakhirnya di Eropa, dia meminta perempuan ini menghabiskan waktu bersama. Film ini dapat disaksikan di Netflix mulai 1 Januari 2020.
 
Maze Runner: The Scorch Trials
 
Pemain: Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Ki Hong Lee, Rosa Salazar
 
Sekelompok remaja hari melalui gurun pasir untuk lolos dari kejaran zombie dan organisasi dengan misi jahat. Meski mereka kebal dengan virus zombie, ada saja tantangan yang mereka lalui. Film ini dapat kembali disaksikan di Netflix mulai 1 Januari 2020.
 
Spider-Man: Far from Home
 
Pemain: Tom Holland, Zendaya, Jake Gyllenhaal, Jacob Batalon, Samuel L. Jackson
 
Melanjutkan cerita dari Avengers: Endgame, Spider-Man banyak belajar dan melalui tantangan. Dia pun harus memelajari perubahan dalam dunia yang terjadi, termasuk orang-orang kepercayaan di sekelilingnya. Film ini tayang di Netflix mulai 2 Januari 2020.
 
Brooklyn Nine-Nine: Season 6
 
Pemain: Andy Samberg, Melissa Fumero, Stephanie Beatriz
 
Holt mengetahui dia kalah dari John Kelly untuk duduk di posisi komisaris. Dia menjadi depresi. Jake dan Amy turun tangan membantunya bangkit melawan Kelly yang regresif. Pada akhirnya, timbul konflik ketika tim komisaris baru menyerang tim Nine-Nine. Serial ini tayang di Netflix mulai 11 Januari 2020.
 
The Glass House
 
Pemain: Leelee Sobieski, Diane Lane, Chris Roth
 
Kepergian kedua orangtua mereka membuat dua bersaudara harus pindah ke rumah kaca di kawasan Malibu. Mereka tinggal dengan wali yang memiliki niat jahat. Film ini dapat ditonton di Netflix sejak 31 Januari 2020.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif