Robert Pattinson (Foto: shutterstock)
Robert Pattinson (Foto: shutterstock)

Robert Pattinson Resmi Perankan Batman Baru

Cecylia Rura • 01 Juni 2019 13:43
Jakarta: Warner Bros. resmi menunjuk aktor Robert Pattinson sebagai Batman baru, karakter berjubah hitam di balik identitas miliarder Bruce Wayne. Kabar ini telah dikonfirmasi menurut laporan Variety, Jumat, 31 Mei 2019.
 
Pra produksi akan dilakukan mulai paruh tahun ini tetapi belum dipastikan kapan jadwal syuting resmi dimulai. Peran Rob cukup berat mengingat dua judul Batman sebelumnya dengan aksi Ben Affleck di bawah penyutradaraan Zack Snyder dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) dan Justice League (2017) menuai kritik dalam upaya bersaing dengan Marvel Studios di dunia superhero.
 
Negosiasi peran Batman ini beredar sejak pertengahan Mei. Robert sempat bungkam ketika ditanya mengenai perannya sebagai Batman baru. Kandidat lain yang sempat menjadi pesaing kuatnya adalah Nicholas Hoult, pemeran Hank McCoy prajurit X-Men.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aksi Robert Pattinson sebagai Batman akan dirilis di bioskop pada 25 Juni 2021. Film ini diarahkan oleh Matt Reeves. Amanat penyutradaraan ini adalah kesepakatan Ben Affleck dan Warner Bros. sejak 2017. Matt Reeves menyutradarai film Batman bersama Dylan Clark, kolaboratornya dalam memproduksi dua sekuel terakhir Planet of the Apes.
 
Debut aktor film Robert Pattinson dimulai sebagai Cedric Diggory, murid dari Hufflepuff yang dua tahun lebih tua dari Harry Potter dalam serial babak keempat, Harry Potter and the Goblet of Fire. Dia menjadi bintang setelah memerankan Edward Cullen, vampir yang terlibat asmara dengan manusia, Bella Swan (Kristen Stewart) dalam Twilight universe.
 
Sebelum melihat aksi Rob sebagai Bruce Wayne, dia bermain dalam film Tenet garapan sutradara Christopher Nolan yang akan tayang pada 17 Juli 2020.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif