Film Black Widow besutan Marvel Cinematic Universe resmi merilis trailernya pada 3 Desember 2019. (Foto: CNN)
Film Black Widow besutan Marvel Cinematic Universe resmi merilis trailernya pada 3 Desember 2019. (Foto: CNN)

Trailer Black Widow Dirilis

Hiburan film baru
Dhaifurrakhman Abas • 04 Desember 2019 11:43
Jakarta: Film Black Widow besutan Marvel Cinematic Universe resmi merilis trailernya pada 3 Desember 2019. Black Widow menceritakan perjalanan Natasha Romanoff berjuang hidup dan menghadapi konflik batin.
 
"Di satu sisi dia (Natasha Romanoff) seperti tipe orang yang bisa melewati masa kritis dan kita bisa mengawali membuat karakternya dari awal lagi dengan lebih rendah hati dan percaya diri. Ya seperti itulah kisah perjalanannya yang saya harapkan," kata sang pemeran utana Scarlett Johansson, dikutip CNN.
 
Selain itu, Johansson mengatakan film ini mengisahkan cerita tentang pengampunan diri. Dia menyebut film ini ditaburi adegan kekeluargaan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir dalam hidup kita menjadi dewasa berkali-kali dan Anda memiliki saat-saat seperti ini di mana Anda berada dalam fase transisi dan kemudian Anda bergerak sedikit melampauinya," lanjut Johansson.
 
Trailer dirilis sebelum film tersebut melakukan presentasi di CCXP pada akhir pekan ini. Cuplikan trailer Black Widow memperlihatkan sejumlah aktor dan aktris baru. Misalnya saja David Harbour dari Stranger Things, Florence Pugh dari Midsommar, O-T Fagbenle, Ray Winstone dan pemenang Oscar Rachel Weisz.
 
Tak sampai di situ. Dalam trailer film sempalan Avanger ini juga menggambarkan adegan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dan seorang saudaranya bernama Yelena Belova (Florence Pugh).
 
Trailer Black Widow sudah dapat disaksikan di kanal YouTubeFilm Marvel Entertainment. Film yang disutradarai Cate Shortland ini rencananta segera diputar di layar lebar pada Mei 2020.
 

 

(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif