Sarah Jessica Parker memberikan bocoran bahwa perannya dalam Sex and the City 3  akan lebih hangat dan menggoda. (Foto: Kuentista)
Sarah Jessica Parker memberikan bocoran bahwa perannya dalam Sex and the City 3 akan lebih hangat dan menggoda. (Foto: Kuentista)

Sarah Jessica Parker Beri Bocoran Sex and the City 3

Yatin Suleha • 11 Januari 2017 16:16
medcom.id, Jakarta: Bagi Anda para pecinta serial juga film Sex and the City (SATC), ada kabar baik dan buruk. Kabar baiknya, Sarah Jessica Parker (SJP) tidak menampik bahwa ia akan menghangatkan kembali kelanjutan film dari SATC. Ia pernah berstatement bahwa SATC 3 akan lebih panas dan menggoda.
 
Namun, kabar buruknya ia juga memberi bocoran bahwa film SATC belum akan dirilis dalam waktu dekat. Jadi bagi Anda penggemar SATC, masih harus bersabar untuk menunggu kelanjutan kisah Carrie Bradshaw ini.
 
(Baca juga: Sarah Jessica Parker Rilis Koleksi Sepatu Pernikahan)

Sarah Jessica Parker Beri Bocoran Sex and the City 3SJP mengungkapkan bahwa sesungguhnya tidak ada skrip, "Tidak pernah ada skrip," ungkap SJP.
 
"Idenya hanya tentang kemungkinan bagaimana di kehidupan nyata, serta kapan waktu yang tepat (hal-hal tersebut dilakukan)?," ujar SJP pada Eonline.com saat pesta Golden Globe lalu.
 
"Dan ternyata hal itu yang membuat lakon Carrie yang aku mainkan begitu melekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat perkotaan," tambah pemeran Carrie Bradshaw ini.
 
Ia menyatakan dalam perannya ia tidak menggoda. "Aku sama sekali tidak menggoda. Aku hanya bertanya, lalu selalu mencoba berbagai hal yang baru tanpa menghancurkan jalan dan ide ceritanya," papar SJP.
 

 
(Sex and the City. Dok. HBO)
 
SATC sendiri sudah ada sejak 1998 di HBO sampai 2004, dan memenangkan tujuh Emmy dari 50 kali nominasi. SATC sendiri juga pernah memenangkan delapan dari 24 nominasi Golden Globe. 
 

 


 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

(TIN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif