Emilia Clarke dalam Game of Thrones musim kedelapan (Foto: HBO)
Emilia Clarke dalam Game of Thrones musim kedelapan (Foto: HBO)

Begini Komentar Emilia Clarke untuk Game of Thrones Season 8

Hiburan game of thrones
Purba Wirastama • 13 Mei 2019 17:22
New York: Episode 5 Game of Thrones untuk musim 8 mengejutkan para penggemar, terutama karena pilihan tindakan karakter Daenerys Targaryen. Emilia Clarke, aktris pemeran Daenerys, ternyata pernah mengungkap bahwa secara personal, dia tidak terlalu menyukai musim terakhir serial televisi ini.
 
Game of Thrones (GOT) musim 8 episode 5 tayang perdana di HBO pada Senin pagi, 13 Mei 2019. Ini adalah satu episode terakhir sebelum seluruh rangkaian kisahnya ditutup dengan episode pamungkas pada Senin pekan depan.
 
Episode berjudul The Bells ini berpusat pada kisah penyerbuan pasukan Daenerys dan Jon Snow ke pusat kerajaan King's Landing. Dalam waktu beberapa jam setelah tayang, media sosial Twitter dipenuhi lebih dari satu juta kicauan tentang Game of Thrones serta sejumlah karakter sentralnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Topik soal karakter Daenerys paling banyak dibicarakan lewat kata kunci Daenerys, Dany, atau Mad Queen. Banyak yang mengungkap reaksi terkejut mereka karena Dany telah menjadi "mad queen" di musim terakhir dengan membakar kota penuh warga tak berdosa, bahkan yang tidak pernah bertemu dengannya. Tidak sedikit pula yang kecewa dengan episode ini.
 
Dalam wawancara dengan Vanity Fair tahun lalu, Emilia Clarke pernah memberikan komentar terkait GOT musim terakhir. Tanpa memberikan bocoran cerita, Emilia mengaku kecewa dengan perkembangan karakter Daenerys.
 
"Musim ini membuatku kacau," kata Emilia kepada Vanity Fair, Mei 2018.
 
"Aku rasa, jika aku tahu ada musim berikutnya, mungkin musim (delapan) ini tidak akan membuatku sekacau ini. Namun karena tahu bahwa ini akan menjadi satu hal terakhir yang dikenang orang tentang siapa dia (Daenerys), bebannya terasa lebih berat," lanjutnya.
 
Menurut Emilia, beban perasaannya muncul karena dia sudah bergabung dengan proyek serial televisi ini sejak musim pertama (2011). Keterlibatan jangka panjang membuat dia punya ikatan emosional kuat dengan karakter.
 
"Semakin sulit untuk memisahkan dirimu dari peran ketika kamu sudah bersamanya dalam waktu sangat lama," imbuhnya.
 
Game of Thrones adalah serial fantasi epik dari HBO yang diadaptasi dari serial novel A Song of Ice and Fire karya George RR Martin. Episode pertama ditayangkan pada April 2011 dan disusul 72 episode berikutnya dalam delapan musim hingga sekarang.
 
Musim delapan atau terakhir Game of Thrones terdiri atas enam episode. Episode pertama telah dirilis perdana di HBO pada 14-15 April 2019 dan disusul episode baru setiap pekan hingga 20 Mei.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif