Peran Lady Gaga dalam "A Star Is Born" Terinspirasi Pengalaman Pribadi

Cecylia Rura 11 Oktober 2018 11:28 WIB
lady gaga
Peran Lady Gaga dalam
Lady Gaga (Foto: Getty Images/NME)
Jakarta: A Star Is Born telah tayang di bioskop Amerika sejak 5 Oktober 2018. Film ini berkisah tentang penyanyi bernama Jackson Maine (Bradley Cooper), penyanyi musik country yang menemukan talenta bernyanyi dari sosok Ally (Lady Gaga).

Perannya dalam film diakui terinspirasi dari kehidupan nyata musisi yang mendapat julukan Mother Monster tersebut.

"Karakter Ally terinsprasi dari kehidupanku di dunia nyata. Namun, aku juga ingin meyakinkan bahwa dia (Ally) bukan aku. Itu adalah sebuah irama untuk keduanya," kata Lady Gaga dalam wawancaranya bersama media Elle.


Gaga melanjutkan, pertama kali menyaksikan film tersebut dia berpiki Ally adalah sosok yang sangat menyedihkan di akhir cerita. Namun, dia kemudian menyadari Ally jauh tampak lebih sedih di awal cerita.

"Dia seperti sosok perempuan yang depresi. Dia bekerja sebagai pramusaji. Dia memiliki teman bernama Ramon, sosok yang sangat penting untuknya. Dia merawat ayahnya di rumah dan semua pengemudi yang datang dab sarapan di pagi hari. Namun, dia kemudian memilih sebagai seorang musisi," kata penyanyi bernama Stefanie Joanne Angelina Germanotta tersebut.

A Star Is Born menjadi film debut Lady Gaga. Proyek ini sekaligus menjadi debut Bradley Cooper sebagai sutradara tunggal.

Pada waktu perilisan film, Lady Gaga ikut merilis album soundtrack A Star Is Born yang memuat 19 nomor lagu. Singel Shallow menjadi lagu yang dimainkan pada momen krusial di film.

 



(ASA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id