Kit Harington dan Emilia Clarke. (Foto: HBO)
Kit Harington dan Emilia Clarke. (Foto: HBO)

Ini Adegan Favorit Pemeran Jon Snow dalam Serial Game of Thrones

Hiburan game of thrones
Purba Wirastama • 29 April 2019 14:00
California: Sebelum akhirnya menjadi pasangan suami-istri, aktor Kit Harrington telah bekerja sama dengan Rose Leslie sebagai lawan mainnya dalam serial televisi Game of Thrones. Kerja sama mereka berakhir ketika Ygritte, tokoh yang diperankan Leslie, mati terbunuh.
 
Selama mereka syuting bersama, manakah momen atau adegan yang paling disukai Harrington sebagai pemeran Jon Snow? Ini mungkin terdengar aneh, tetapi bagi Harrington, adegan favoritnya adalah momen terakhir Jon Snow bersama Ygritte, sebelum Ygritte meninggal dalam pelukannya.
 
Cerita tersebut diungkap oleh Harrington dalam wawancara terbaru dengan majalah People terbitan April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku suka kematiannya (Ygritte). Aku tahu, ini terdengar aneh," kata Harrington.
 
Adegan yang dimaksud Harrington dituturkan dalam episode 39 Game of Thrones atau musim keempat episode kesembilan. Ygritte terlibat dalam perang antara kelompok Wildlings dengan Night's Watch dan terkena tembakan panah di dada, tepat ketika dia bertemu kembali dengan Jon Snow, kekasihnya.
 
"Aku pikir dia (Leslie) melakukannya dengan bagus," kata Harrington.
 
"Itu pertama kalinya dalam Game of Thrones, gambar slow motion digunakan. Aku rasa itu indah, momen yang melembutkan ketika suatu perang sedang membara di belakang sana. Aku rasa, itu adalah satu dari sekian gambar adegan yang luar biasa," lanjutnya.
 
Harrington dan Leslie dirumorkan menjalin hubungan asmara sejak 2012. Setelah sempat berpisah, mereka kembali dekat dan membukanya ke publik pada 2016. Mereka bertunangan pada September 2017 dan menikah pada tahun berikutnya dalam pesta yang turut dihadiri para bintang Game of Thrones.
 
Game of Thrones adalah serial fantasi epik dari HBO yang diadaptasi dari seri novel A Song of Ice and Fire karya George RR Martin. Episode pertama ditayangkan pada April 2011 dan disusul 72 episode berikutnya dalam delapan musim hingga sekarang.
 
Musim delapan atau terakhir Game of Thrones terdiri atas enam episode. Episode pertama telah dirilis perdana di HBO pada 14-15 April 2019 dan disusul episode baru setiap pekan hingga Mei mendatang.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif