Sempat Tertunda, Film Udah Putusin Aja! Tayang Bulan Depan

Elang Riki Yanuar 11 Agustus 2018 10:06 WIB
film indonesia
Sempat Tertunda, Film Udah Putusin Aja! Tayang Bulan Depan
Jumpa media Udah Putusin Aja! (Foto: dok. maxpictures)
Jakarta: Setelah sempat tertunda beberapa kali, film Udah Putusin Aja! akhirnya akan menemui penontonnya. Film yang diangkat dari buku laris itu akan tayang pada 6 September 2018.

Film Udah Putusin Aja! awalnya dijadwalkan tayang pada 8 Februari 2018. Max Pictures selaku rumah produksi kemudian memutuskan menunda film garapan Rolly Subhandani itu. Pasalnya, film produk Max Pictures lainnya yaitu Dilan 1990 juga sedang tayang juga di bioskop.

"Alhamdulillah film Udah Putusin Aja! akhirnya dapat tanggal tayang. Insyaallah menjumpai Anda di bioskop mulai 6 September," kata Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat dalam keterangan tertulisnya.


Lantaran punya waktu pascaproduksi lebih lama, Ody memberikan sejumlah pembaruan di film Udah Putusin Aja!. Tak hanya dari segi gambar, sejumlah lini juga disempurnakan lagi agar terlihat maksimal ketika tayang.

"Setelah melalui berbagai proses yang bukan saja masalah penetapan tanggal tayang dari eksibitor, tapi juga kami melakukan berbagai touch-up film ini dari gambar yang kami 'muluskan lagi' hingga scoring dan musiknya, kami perindah lagi agar penonton sangat menikmati," katanya.

Film Udah Putusin Aja! menampilkan Audi Marissa, Billy Davidson, Elyzia Mulachela, Fita Anggriani, Aa Jimmy dan Aty Fathyah sebagai pemeran.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id