Teaser Pertama Love for Sale Tampilkan Gading Marten sebagai Pria Kesepian

Purba Wirastama 14 Januari 2018 10:29 WIB
film indonesia
Teaser Pertama Love for Sale Tampilkan Gading Marten sebagai Pria Kesepian
Cuplikan teaser Love for Sale (youtube-visinema pictures)
Jakarta: Visinema Pictures telah merilis teaser pertama untuk drama komedi romantis Love for Sale garapan sutradara Andibachtiar Yusuf. Tayangan semenit ini mengenalkan situasi kesepian Richard, tokoh utama yang diperankan Gading Marten.

Tampak Richard, dalam pakaian rumahan sekadarnya, berinteraksi dengan hewan peliharaannya, kura-kura seukuran bantal. Saat pagi mereka sarapan bersama, saat malam mereka menonton televisi bersama.

Saat tidur, Richard memasukkan lagi kura-kura ke kamarnya. Pada latar suara, mengalun lagu Hidupku Sunyi dari The Mercy's. Lalu ada grafik aplikasi online penyedia jasa teman kencan Love.inc, yang menampilkan salah satu tokoh bernama Arini Kusuma (Della Dartyan).


Love for Sale mengikuti kisah Richard, lajang usia 40-an yang takut perempuan dan punya rutinitas monoton, tetapi menampilkan diri sebagai lelaki bijak yang paham urusan cinta saat berada di kantor dan komunitas penggemar bola.

Suatu malam, Richard ditantang membawa pasangan ke pernikahan teman. Segala cara dia tempuh, termasuk lewat aplikasi penyedia jasa teman kencan. Namun kesalahan teknis membuat dia terjebak lebih lama dengan Arini.

Film ini menjadi film panjang kelima Yusuf sebagai sutradara. Naskah ditulis Yusuf bersama Irfan Ramli. Angga Sasongko menjadi produser bersama Chicco Jerikho di bawah naungan Visinema dan Stayco.

Selain film, kisah Richard juga akan dikembangkan ke bentuk novel dan pertunjukan musikal jalanan.

Love for Sale dijadwalkan rilis bioskop pada Maret 2018.





(DEV)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id