Angga Dwimas Sasongko. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Angga Dwimas Sasongko. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Awal Ketertarikan Angga Dwimas Sasongko Adaptasi NKCTHI

Hiburan Film NKCTHI
Cecylia Rura • 19 Desember 2019 22:23
Jakarta: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sukses menarik perhatian melalui pesan-pesan personal Marchella FP di media sosial. Karya ini kemudian dikemas dalam buku dan menarik perhatian Angga Sasongko untuk diadaptasi ke medium film.
 
"Kalau saya melihatnya apa yang dilakukan Chechel (Marchella FP) di IG bukan content social media aja tapi beyond," kata Angga di Jakarta Selatan, Kamis, 19 Desember 2019.
 
Angga berpendapat, konten NKCTHI seperti tumpukan harta karun bagi kreator. Ada banyak cerita yang bisa dikembangkan. NKCTHI sekaligus menjadi jendela wawasan baru bagi Angga melihat kejadian lain di luar dugaannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sebagai manusia, ada banyak kisah yang selama ini saya enggak pernah bayangin terjadi. Ternyata dunia yang saya tahu enggak seberapa, itu yang trigger saya sebagai director, (untuk NKCTHI), " kata Angga.
 
Film NKCTHI diadaptasi dari buku Marchella FP yang berisikan pesan-pesan tentang kehidupan. Pesan dalam buku itu diformulasi menjadi sebuah cerita utuh keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.
 
NKCTHI diproduksi Visinema Pictures dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko. Naskah film ini dikerjakan bersama Jenny Jusuf, Melarissa Syarief. Angga Dwimas juga bergerak sebagai produser eksekutif bersama Ajeng Parameswari, Winston Utomo, William Utomo, Kusumo Martanto, dan Michael Y. Chow.
 
Film ini dibintangi Rio Dewanto, Rachel Amanda, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Oka Antara, Niken Anjani, Chicco Jerikho, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, Syaqila Afiffah Putri, dan Ardhito Pramono yang juga mengisi soundtrack NKCTHI.
 
Film NKCTHI rilis di bioskop 2 Januari 2020.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif