Muhammad Khan (Foto: Antara/Nanien)
Muhammad Khan (Foto: Antara/Nanien)

Shah Rukh Khan Ucapkan Selamat kepada Aktor Terbaik FFI 2019 Muhammad Khan

Hiburan shahrukh khan Muhammad Khan
Cecylia Rura • 10 Desember 2019 14:29
Jakarta: Peraih Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2019 Muhammad Khan mendapat ucapan selamat dari aktor idolanya, Shah Rukh Khan. Aktor legendaris asal India itu memberi ucapan selamat melalui Twitter, Senin, 9 Desember 2019.
 
"Saya ikut senang dengan kesuksesanmu. Saya akan menemuimu segera. Semoga selalu terberkati dan tetap bergairah sebagai aktor. Terima kasih semua yang sudah membawa video ini dalam notifikasi saya," tulis Shah Rukh Khan.
 
Video yang tertangkap radar Shah Rukh Khan adalah hasil unggahan akun penggemar JUST A FAN. (@iamsrk_brk). Video itu menampilkan secuplik ucapan terima kasih Muhammad Khan dan menyebut Shah Rukh Khan adalah inspirasinya menggeluti dunia aktor.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada King Khan, Shah Rukh Khan, saya berharap Anda melihat video ini," ungkap Muhammad Khan dalam video saat meraih Piala Citra FFI di Studio Metro TV, Minggu, 8 Desember 2019.
 
"Sebenarnya Anda (Shah Rukh Khan) adalah alasan saya menjadi aktor. Ketika saya berusia 10 tahun. Malam ini, saya ingin membagikan penghargaan ini dengan Anda dan berharap bisa bertemu denganmu suatu hari nanti. Lagu ini saya persembahkan untuk Anda," ucap Khan, ditutup dengan lagu Mere Mehboob Mere Sanam yang dipersembahkan untuk Shah Rukh Khan.
 
Muhammad Khan mendapat sambutan meriah ketika menyanyikan lagu Mere Mehboob Mere Sanam. Sebelumnya, Muhammad Khan juga berucap dalam bahasa India dalam ucapan terima kasih di atas podium.
 
Aktor Muhammad Khan berhasil meraih Piala Citra Festival Film Indonesia tahun ini lewat peran di film Kucumbu Tubuh Indahku, karya sutradara Garin Nugroho. Dia berhasil mengungguli Abimana Aryasatya, Angga Yunanda, Lukman Sardi, Reza Rahadian, dan Ringgo Agus Rahman.
 
Tahun ini Piala Citra FFI 2019 diborong oleh film Kucumbu Tubuh Indahku. Total ada delapan piala di antaranya kategori Film Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Sutradara Terbaik, Film Cerita Panjang Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pengarah Artistik Terbaik, Penyunting Gambar Terbaik, dan Penata Musik Terbaik.
 
Film Kucumbu Tubuh Indahku berkisah tentang perjalanan Juno mencari jati dirinya. Kisah ini dinarasikan langsung oleh Rianto, penari lengger pemiliki kisah Kucumbu Tubuh Indahku. Dalam perjalanannya, Juno mencari jati diri dan identitas seksualnya. Film ini menggunakan judul internasional Memories of My Body.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif