Poster Sweet & Sour (Foto: Netflix)
Poster Sweet & Sour (Foto: Netflix)

Film Komedi Romantis Korea Sweet & Sour Tayang 4 Juni, Ini Trailernya

Hiburan film korea Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 17 Mei 2021 19:05
Jakarta: Film komedi romantis Korea terbaru, Sweet & Sour, akan tayang di Netflix pada 4 Juni 2021. Namun kini, trailer film tersebut telah dirilis.
 
Film Korea terbaru ini akan mengisahkan momen-momen realistis dalam hubungan asmara pasangan sejoli. Mulai dari manisnya jatuh cinta hingga masamnya hubungan ketika dihadapkan pada berbagai persoalan. 
 
Sweet & Sour bercerita tentang Jang Hyeok (diperankan Jang Ki-yong) dan Jung Da-eun (diperankan Chae Soo-bin). Mereka harus menjalani hubungan jarak jauh ketika Jang-hyeok mendapatkan pekerjaan baru. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kisah cinta mereka awalnya berjalan mulus dan penuh dengan romantisme manis. Namun, hubungan tersebut perlahan berubah karena jarak fisik memengaruhi keduanya dalam banyak hal.
 
Hubungan cinta mereka semakin diuji ketika Jang Hyeok menghadapi godaan dari rekan kerja baru, Han Bo-yeong (diperankan Jung Soo-jung). Han Bo-yeong menunjukkan ketertarikan padanya. 
 
Meskipun awalnya Jang Hyeok menolak, Bo-yeong terus merayu. Hingga akhirnya, dia sukses membuat Jang Hyeok keliru memanggil sang kekasih Da-eun dengan nama Bo-yeong.
 
Lalu, bagaimana perjalanan hubungan Jang Hyeok dan Jung Da-eun? Akankah cinta mereka kedaluwarsa? Film Sweet & Sour akan tayang perdana pada 4 Juni 2021 di Netflix.
 

 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif