Simak Cuplikan Perdana Serial Ultraman Terbaru
Ultraman (netflix)
Tokyo: Netflix telah merilis trailer perdana untuk serial animasi Ultraman yang akan dirilis tahun depan. Cuplikan ini mengenalkan Shinjiro, seorang pemuda yang mulai menyadari bahwa dirinya mewarisi gen "ultraman" dari sang ayah.

Seperti tampak dalam trailer semenit, Shinjiro sedang terpojok di sebuah stadion dan nyaris dihantam oleh satu sosok robot, ketika ayahnya datang menyelamatkan. Menurut sang ayah, robot penyerang ini adalah alien dan "ultraman palsu".

Shinjiro baru tahu bahwa ayahnya seorang ultraman. Ayahnya menjelaskan bahwa kekuatan ultraman diwariskan secara genetik ke tubuh sang anak.


Dalam potongan adegan berikutnya, penggemar bisa menyimak bagaimana  transformasi fisik Shinjiro dari tubuh manusia menjadi superhero dengan kostum ultra metalik, ketika ayahnya kalah dihantam alien robot.

Berbeda dengan serial versi live-action atau tokukatsu yang biasa kita lihat sebelumnya, ultraman dalam serial ini tidak berubah menjadi robot besar dengan satu perangkat canggih, tetapi tetap dalam ukuran manusia.

Ultraman diproduksi oleh Production IG bersama Sola Digital untuk Netflix. Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki berkolaborasi sebagai sutradara. Kenji sebelumnya menjadi penulis dan sutradara untuk serial animasi Ghost in the Shell.

Ultraman adalah bagian dari waralaba berusia 52 tahun. Waralaba ini sudah punya ratusan episode serial, puluhan film, dan lusinan gim video.

Ultraman versi Netflix akan dirilis secara global mulai 1 April 2019.






 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id