Film Temen Kondangan Sambut Awal Tahun 2020  Jakarta: MNC Pictures merilis film panjang komedi romantis Temen Kondangan pada awal tahun depan, 30 Januari 2020. Produksi film telah dirampungkan sejak Oktober lalu.
Film Temen Kondangan Sambut Awal Tahun 2020 Jakarta: MNC Pictures merilis film panjang komedi romantis Temen Kondangan pada awal tahun depan, 30 Januari 2020. Produksi film telah dirampungkan sejak Oktober lalu. "Kita syuting di Oktober. Alhamdulillah a

Film Temen Kondangan Sambut Awal Tahun 2020

Hiburan Film Temen Kondangan
Cecylia Rura • 20 Desember 2019 17:23
Jakarta: MNC Pictures merilis film panjang komedi romantis Temen Kondangan pada awal tahun depan, 30 Januari 2020. Produksi film telah dirampungkan sejak Oktober lalu.
 
"Kita syuting di Oktober. Alhamdulillah akan tayang di bulan Januari, tgl 30 Januari. Alhamdulillah sampai hari ini proses film berjalan lancar sudah lock semua ditayangkan tanggal 30," kata Titan Hermawan, Managing Director MNC Pictures di Jakarta Selatan, Jumat, 20 Desember 2019.
 
Putri (Prisia Nasution) diundang mantannya, Dheni (Samuel Rizal) hadir ke acara pernikahannya. Di balik kisah pilu, ada Galih (Gading Marten) yang ikut memberikan nuansa humor dalam film. Gading tertarik membintangi film ini karena merasa cukup dekat dengan ceritanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Karena waktunya pas banget. Ceritanya relate banget dan kebetulan teman yang main udah kenal," kata Gading.
 
Sain menyuguhkan cerita tentag berdamai bersama kenangan mantan, Temen Kondangan ikut menceritakan tentang pentingkah membawa teman ke acara pernikahan.
 
Selain Gading Marten, Prisia Nasution, dan Samuel Rizal, film ini ikut dibintangi Kevin Julio, Reza Nangin, dan Yeslin Wang. Film Temen Kondangan disutradarai Iip Sariful Hanan.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif