Film Someone Great (Foto: netflix)
Film Someone Great (Foto: netflix)

6 Film Ini Cocok Ditonton Usai Putus Cinta

Hiburan rekomendasi film trivia film
Sunnaholomi Halakrispen • 21 November 2020 17:27
Jakarta: Kehilangan seseorang yang disayang berisiko membuat hidup menjadi terasa lebih berat atau sulit. Salah satu cara termudah untuk mengeksplorasi emosi Anda setelah putus cinta ialah dengan memutar film.
 
Ada banyak pilihan film yang layak ditonton. Misalnya, ketika Anda menyimpan dendam pada mantan kekasih, atau jika Anda mencari pengalaman menonton yang lebih menggembirakan, atau Anda butuh menanamkan harapan untuk masa depan yang lebih cerah.
 
Berikut enam pilihan film terbaik untuk ditonton setelah putus cinta, dikutip dari Insider.

1. Someone Great


Jenny (diperankan oleh Gina Rodriguez) berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya. Namun, pacarnya (diperankan oleh Lakeith Stanfield) memutuskannya setelah berpacaran selama sembilan tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jenny pun berjuang untuk memahami perpisahan dan keindahan yang akan menghampiri hidupnya. Pada kondisi ini, teman-temannya mendukung dia, yakni Erin (diperankan oleh DeWanda Wise) dan Blair (diperankan oleh Brittany Snow).
 
Film Someone Great adalah jenis film tentang putus cinta, yang menantang pemirsanya untuk menghargai pelajaran yang mereka peroleh dari mantan kekasih. Bukan untuk membenci mereka.
 

2. Eternal Sunshine of The Spotless Mind


Pernahkah Anda begitu marah kepada seseorang, hingga Anda berharap tidak pernah bertemu dengan mereka lagi? Kondisi hubungan percintaan tersebut digambarkan dalam film Eternal Sunshine of The Spotless Mind.
 
Clementine Kruczynski (diperankan oleh Kate Winslet) dan Joel Barish (diperankan oleh Jim Carrey) begitu muak dengan perkelahian mereka. Bahkan, keduanya menyewa sebuah perusahaan untuk secara permanen menghapus semua ingatan mereka tentang hubungan asrama tersebut.
 
Namun, ketika mereka tidak sengaja bertemu kembali, mereka langsung tertarik satu sama lain tanpa menyadari bahwa mereka pernah berkencan di masa lalu. File ingatan mereka yang telah terhapus akhirnya bocor.
 
Saat ingatan akan segala kenangan itu muncul kembali, mereka harus memutuskan apakah mereka harus tetap putus atau mencoba membangun hubungan baru.
 

 
Halaman Selanjutnya
  3. Under The Tuscan…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif