Shareefa Daanish (Foto: MI)
Shareefa Daanish (Foto: MI)

Shareefa Daanish Sedang Hindari Main Film Horor

Elang Riki Yanuar • 17 Januari 2022 11:00
Jakarta: Shareefa Daanish tak berpikir panjang ketika ditawari bermain film Cek Ombak (Melulu) yang bergenre drama. Pasalnya, Shareefa saat ini memang ingin menjajal genre film Indonesia selain horor.
 
Aktris 39 tahun ini merasa dirinya terlalu sering bermain film horor atau thriller. Karena itu, ketika diminta berperan sebagai seorang ibu di film drama, Shareefa langsung menerimanya.
 
"Kenapa saya menghindari karakter hantu-hantuan terus saat ini karena sebelumnya saya banyak memerankan peran hantu, film horor. Makanya ketika ditawarkan film ini genrenya romantic-comedy, jadi ibu-ibu, karakter saya sebenarnya janda satu anak, ini peran yang menarik buat saya," kata Shareefa Daanish.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski sedang menghindari film horor, bukan berarti Shareefa tidak lagi mau ambil bagian di dalamnya. Jika ada tawaran film horor yang dianggap menari, Shareefa bisa mempertimbangkannya.
 
"Kalau menarik kenapa enggak. Enggak menutup kemungkinan. Bukan enggak mau main horor lagi tapi lihat cerita dan peran kalau menarik kenapa enggak," ucapnya.
 
Film Cek Ombak (Melulu) bercerita tentang kisah Kika (Hanggini) dan Igo (Bryan Domani) yang ingin mengakui hubungan mereka di depan orangtuanya masing-masing. Namun, ibunda Kika, Rosa (Shareefa Daanish) dan ayah Igo, Juno (Hans de Kraker) rupanya sedang menjalin hubungan spesial.
 
Film Cek Ombak (Melulu) tayang di layanan streaming KlikFilm pada 14 Januari 2022. Dua film lain yakni, Ada Mertua di Rumahku dan Enam Batang juga ditayangkan.
 
Film Enam Batang oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia. Sementara film Ada Mertua di Rumahku diperankan oleh pasangan artis Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Rano Karno.
 
"Waktu awal-awal menikah aku tinggal di rumah Cut. Jadi aku mengalami kaku-kaku nya saat beradaptasi dengan mertua. Jadi pengalaman itu bisalah jadi referensi untuk berakting di film ini," kata Roger Danuarta.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif