Jefri Nichol (Foto: Medcom/Kumara)
Jefri Nichol (Foto: Medcom/Kumara)

Jefri Nichol Menyesal Buat Film Biografi Ellyas Pical Terhenti

Hiburan Jefri Nichol
Dhaifurrakhman Abas • 14 Mei 2020 14:00
Jakarta: Aktor Jefri Nichol menyesal telah membuat produksi film berjudul The Exocet terhenti. Hal ini lantaran dirinya tersandung kasus narkoba.
 
"Sangat disayangkan banget, karena ini passion project dan melibatkan banyak orang," kata Jefri dalam diskusi Cabin Fever di Instagram @milesfilms, Kamis 14 Mei 2020.
 
The Exocet merupakan film biografi petinju nasional Indonesia Ellyas Pical yang diperankan oleh Jefri. The Exocet awalnya menjalani kegiatan syuting pada 24 Juli 2019. Namun hal itu urung terjadi lantaran Jefri yang merupakan bintang di film itu ditangkap atas kepemilikan ganja.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak hanya Jefri, sang sutradara, Robby Ertanto pun juga ditangkap dengan kasus serupa. Mengenang masalah itu Jefri kembali mengungkapkan penyesalannya.
 
"Itu penyesalan terbesar dan hancur banget rasanya mengalami semua up and down," papar dia.
 
Kini Jefri telah dibebaskan setelah melewati masa hukuman serta rehabilitasi sejak Desember 2019. Dirinya mengaku peristiwa kelam yang terjadi kala itu menjadi pembelajaran berharga untuk kehidupannya mendatang.
 
"Aku coba ikhlasin semuanya, aku terima semua. Ini juga pembelajaran yang sangat besar dan berharga. Aku enggak akan sia-siain pembelajaran itu, ke depannya aku harus lebih baik lagi dan bisa memaksimalkan semua kesempatan. Aku bisa menjadi aktor yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya," lanjutnya.
 
Lebih lanjut, Jefri mengaku sangat ingin produksi film The Exocet masih bisa dilanjutkan. Saat ini dirinya masih menunggu kabar dari kelanjutan salah satu passion project-nya itu.
 
"Aku lagi nunggu update-annya, belum tahu juga sih sebenarnya, semoga yang terbaik aja buat proyeknya," ujar pemain "Dear Nathan" itu.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif