Mikha Tambayong (Foto: medcom.id/Mardinal Afif)
Mikha Tambayong (Foto: medcom.id/Mardinal Afif)

Mikha Tambayong Deg-degan Akting Bareng Widyawati di Film Mahasiswi Baru

Hiburan widyawati Mikha Tambayong Film Mahasiswi Baru
23 April 2019 19:14
Jakarta: Mikha Tambayong beradu akting dengan Widyawati (Lastri) dan Slamet Rahadjo (dosen Chaerul) di film Mahasiswi Baru. Mikha merasa terbantu dengan hadirnya dua pemeran senior tersebut.
 
Mahasiswi Baru, film garapan Monty Tiwa tengah menjalani proses syuting hari pertam pada 23 April 2019. Mikha Tambayong (Sarah) terpilih menjadi aktris yang menemani aktor utama, Widyawati (Lastri) dalam perannya kali ini sebagai mahasiswi baru.
 
Dalam film terebut, Mikha turut membantu Widyawati yang baru menjadi mahasiswi di usianya yang terbilang tidak lagi muda. Di usia 67 tahun, Widyawati ingin membuktikan bahwa usia bukan halangan untuk menempuh pendidikan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mikha sebagai aktris muda, mengungkapkan dirinya mendapat kemudahan dengan bekerjasama dengan aktris senior Widyawati. Ia merasa wanita yang sudah memulai karier sebelum dirinya lahir itu, memiliki dampak yang luar biasa baginya dalam menjalani perannya tersebut.
 
"Banyak banget pelajaran yang aku dapat. Bukan hanya soal akting, tapi banyak hal lain. Apalagi pengalaman mereka yang sudah berjuta-juta, bahkan mereka sudah syuting sebelum aku lahir," Kata Mikha Tambayong yang dijumpai saat jumpa pers di bilangan Jakarta Pusat, pada Selasa, 23 April 2019.
 
"Mereka (Slamet Rahardjo dan Widyawati) bantuin reading, akting, walaupun agak takut juga kalau telat datang. Tapi, mereka emang baik banget. Mereka sharing pengalaman saja itu sudah membantu kami (pemain)," imbuh Mikha.
 
Mikha merasa kesempatan bermain film dengan Widya merupakan momen yang langka untuk mendapatkan tawaran serupa. Namun hal tersebut tidak membuat ruang latihan menjadi beku akan perbedaan tersebut.
 
"Deg-degan pastilah. Karena pas ketemu mereka-mereka, aku ngefans banget. Terus mereka juga sering-sering ajak kita becanda sampai kita tuh enggak kaku mau beradu akting. Walaupun kaya masih takut salah," ujarnya.
 
Bukan hanya Mikha, Widyawati akan ditemani pemeran muda lainnya seperti Morgan Oey (Dany), Umay Shahab (Erfan), dan Sonia Alyssa (Reva)
 
(Mardinal Afif)
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif