Kimberly Ryder (Foto: dok. mncpictures)
Kimberly Ryder (Foto: dok. mncpictures)

Kimberly Ryder Tak Pikir Panjang Diajak Bintangi Film Koki Koki Cilik 2

Hiburan film indonesia kimberly ryder
Elang Riki Yanuar • 01 Mei 2019 15:12
Jakarta: Kimberly Ryder mengaku tidak berpikir panjang ketika ditawari bermain film Koki Koki Cilik 2. Dalam film garapan sutradara Viva Westi itu, Kimberly berperan sebagai Adel.
 
Berakting dengan anak-anak merupakan hal baru bagi Kimberly Ryder. Dia harus membangun suasana menyenangkan di depan kamera atau luar syuting dengan para pemeran belia.
 
"Tantangannya adalah bermain dengan anak-anak kecil dan mencoba untuk mengerti mereka. Aku harus membangun chemistry dengan mereka dan berusaha menjadi sosok yang bisa mereka percaya. Tidak hanya dalam akting tapi juga di luar syuting," kata Kimberly Ryder dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam Koki Koki Cilik 2 diceritakan Adel tidak sengaja ikut dalam petualangan Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya sesama alumni cooking camp. Padahal, saat itu Adel hanya hendak bertugas mengantarkan keponakannya, Adit (Adhiyat) untuk belajar di tempat yang dikelola Chef Grant. Namun, Tante Adel akhirnya ikut dalam keseruan misi menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan oleh pemilik lahan.
 
"Aku senang banget dengan karakter Tante Adel karena kedekatannya dengan anak-anak di cooking camp. Sebelumnya aku belum pernah main karakter seperti Tante Adel, jadi memang sebuah tantangan untuk mendapatkan hati anak-anak agar mereka merasa aku bagian dari grup mereka juga," jelas Kimberly.
 
Kimberly menganggap banyak pesan positif yang hendak disampaikan film Koki Koki Cilik 2. Salah satunya mengajarkan pentingnya untuk tidak mudah menghakimi orang lain.
 
"Salah satu pelajaran yang bisa diambil adalah bahwa kita tidak bisa langsung menilai atau menghakimi orang lain. Kadang orang terlihat buruk perilakunya, tapi biasanya ada cerita di balik kenapa mereka melakukan itu. Kalau kita mencoba untuk mengenal mereka, biasanya kita lebih bisa mengerti sisi pandang orang tersebut," jelas Kimberly.
 
Selain Kimberly Ryder, Koki Koki Cilik 2 dibintangi Ringgo Agus Rahman, Farras Fatik, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, Clarice Cutie, Christian Sugiono, dan Adhiyat.
 
Film Koki Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang pada Juni 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif