Margot Robbie (Foto: wenn)
Margot Robbie (Foto: wenn)

Margot Robbie Disebut Paling Ideal Perankan James Bond Selanjutnya

Hiburan james bond margot robbie
Dhaifurrakhman Abas • 08 April 2020 13:38
Jakarta: Mantan bintang James Bond, George Lazenby, mengusung nama Margot Robbie menjadi pemeran agen rahasia 007 selanjutnya. Ini menyusul keputusan Daniel Craig yang pensiun memerankan karakter tersebut.
 
"Ada seorang aktris Australia yang menurut saya cocok memerankan James Bond mendatang. Dia, Margot Robbie," kata Lazenby, kepada surat kabar The Sun, dinukil Film News, Rabu 8 April 2020.
 
Lazenby merasa sosok perempuan sebetulnya yang paling pantas memerankan karakter agen rahasia James Bond ketimbang para lelaki. Sosok perempuan yang dia maksud komplit dalam diri Margot Robbie.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia (Margot Robbie) itu baik sekaligus berani. Dia tampil seperti dia sangat percaya diri," papar dia.
 
Selain Margot Robbie, aktor yang muncul sebagai James Bond dalam On Her Majesty's Secret Service (1969) ini juga menyarankan produser Barbara Broccoli memilih petarung seni bela diri campuran perempuan untuk memerankan karakter James Bond berikutnya.
 
"Beberapa petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) adalah perempuan. Mereka mampu melakukannya," tambah pemain berusia 80 tahun itu.
 
Sebelumnya, Lazenby sangat keras menentang gagasan yang menjadikan karakter James Bond diperankan oleh seorang perempuan. Hal itu karena perempuan dianggap tak laik memeragakan adegan baku hantam.
 
"Itu tidak akan berhasil. Jika Anda memukul seorang perempuan, Anda akan ditangkap," ujarnya dalam sebuah wawancara pada 2018 lalu.
 
Namun tak lama setelah itu, dia mengklarifikasi kata-katanya. Teranyar Lazenby malah jadi orang yang terobsesi dan paling keras menyuarakan kesetaraan gender termasuk dalam memerankan James Bond.
 
"Kita masih jauh dari kesetaraan. Dan saya harap saya bisa dikenal sebagai mata-mata yang mendukung kesetaraan," tandas dia.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif