Verdi Solaiman Bertarung dengan Robot di Foxtrot Six
Verdi Solaiman. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Verdi Solaiman menjadi satu di antara lima eks marinir dalam film drama-action Foxtrot Six. Adegan menarik dalam film ini, Verdi melakukan adegan fighting bersama robot.

"Dari tim sudah memberikan acuan yang cukup untuk kita berimajinasi. Kita juga disediakan stand yang tingginya sama dengan robot supaya pandangan tidak salah," papar putra dari aktor Henky Solaiman itu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 4 Desember 2018.

"Beberapa trik dilakukan, ada mockup istilahnya bisa fight dengan mockup itu. Saya juga sendiri penasaran jadinya seperti apa karena banyak syuting sama bola dan green screen," sambungnya.


Mockup sendiri adalah preview konsep datar dengan sentuhan efek visual. Hasilnya dapat menyerupai gambaran nyata dari konsep.

Dalam film ini, Verdi berperan sebagai Ogi, eks marinir yang terlibat dalam situasi pemberontakan dengan kondisi kelaparan di Indonesia masa depan. Untuk itu, Verdi dan empat aktor lain menjalani latihan khusus selama empat bulan dan menjaga pola makan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan.

Foxtrot Six dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2019.

 



(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id