Adhisty Zara (Foto: Instagram @jkt48.zara)
Adhisty Zara (Foto: Instagram @jkt48.zara)

Adhisty Zara akan Pandu Diskusi Superhero Perempuan di Indonesia Comic Con 2019

Hiburan Indonesia Comic Con 2019
Dhaifurrakhman Abas • 11 Oktober 2019 10:32
Jakarta: Aktris Adhisty Zara direncanakan tampil dalam Indonesia Comic Con 2019. Dia bakal membuka ruang diskusi tentang pahlawan perempuan di Jagat Sinema BumiLangit.
 
"Kami akan menghadirkan Adhisty Zara untuk membahas topik menarik, female superhero" kata Event Manager Indonesia Comic Con, Andriani Tirtawisata, dalam jumpa pers di fX Sudirman, Jakarta, Kamis 10 Oktober 2019.
 
Andriani tidak mau membocorkan lebih jauh topik yang akan dibahas. Yang jelas, kata dia, topik yang diangkat akan menghadirkan keseruan dan kecintaan terhadap pahlawan super ciptaan kreator Tanah Air.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kontennya menarik kita mau bawa female superhero yang lagi booming," ucapnya.
 
Andriani menambahkan, hal ini dilakukan untuk membantu mengembangkan industri perfilman Tanah Air yang secara khusus mengangkat tema pahlawan super. Apalagi, Jagat Sinema BumiLangit memiliki sederet film pahlawan super yang bakal ditayangkan dan dituggu-tunggu masyarakat.
 
"Kita mau mengakomodir para production house lokal untuk makin berkembang khususnya di bagian superhero Dan BumiLangit memang berkembang, dengan Gundalanya. Kita mau membantu mereka untuk mengebangkan lagi industri dari ph perfilman Indonesia," papar dia.
 
Penggemar Indonesia Comic Con 2019 juga akan kedatangan aktor, Austin St. John, Pemeran Ranger Merah di Mighty Morphin Power Rangers, serta Deborah Ann Woll. Dia merupakan pemeran Karen Page di serial Daredevil dan The Punisher.
 
"Kalau kita ngomong dunia pop culture sekarang, pasti enggak terlepas dari DC dan Marvel. Jadi kami memang menargetkan ke aktor di salah satu serialnya," tambahnya.
 
Pengunjung juga dapat bertemu langsung dengan cosplayer profesional seperti Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay, dan Echow Eko. Acara ini juga akan dihadiri oleh Angelic Rose dan Mahanata Cosplay yang bergerak di bidang pembuatan kostum untuk cosplayer.
 
Selain itu, pencinta budaya populer, khususnya mainan juga dapat mengikuti lokakarya bertajuk Get Your Toys & Make Them Alive. Di sana juga akan dihadirkan bazaar mainan dan lokakarya DJ untuk pemula bagi pecinta anisong atau yang dikenal anime song.
 
Acara ini juga menghadirkan turnamen game seperti Tekken 7 dan Street Fighter dan arena bermain aneka game dari Arcade Games, Treding Card hingga Board Games. Tak ketinggalan, para komikus juga hadir di Comic Con di antaranya ada Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone dan lainnya.
 
Indonesia Comic Con berlangsung pada 12 - 13 Oktober pukul 10.00 - 21.00 WIB, di Hall A & B Jakarta Convention Center, Senayan. Harga tiket dijual bervariasi, mulai Rp 125 ribu (tiket harian), Rp 200 (tiket LIC), dan Rp 220 ribu (terusan untuk 2 hari). Adapun untuk VIP dibanderol Rp 1,2 juta.

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif