Bill Murray (Foto: gettyimages)
Bill Murray (Foto: gettyimages)

Ketiduran, Bill Murray Lewatkan Perayaan Penghargaan Untuknya

Hiburan Bill Murray
Medcom • 24 Oktober 2019 19:13
Jakarta: Aktor Bill Murray melewatkan konferensi pers yang merayakan penghargaan Lifetime Achievement di dunia film akhir pekan lalu karena tertidur. Akhirnya dia hanya menghadiri ceramah umum dan upacara penghargaan di Rome Film Fest, Italia.
 
Aktor Ghostbusters ini meraih penghormatan di Rome Film Fest untuk tahun ini dan mendapatkan hadiah bergengsi. Namun, seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter, Murray tertidur dan melewati konferensi pers yang sudah diatur pada hari sebelumnya, Sabtu, 19 Oktober di Rome Film Fest yang berakhir membuat para pers kecewa.
 
Murray muncul di kemudian hari pada sesi panel 'Close Encounters', di mana ia menerima penghargaan prestasi seumur hidup dari sutradara dan kolaborator jangka panjangnya Wes Anderson.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Murray dianggap sebagai salah satu bintang film Amerika yang paling dicintai. Murray juga dipuji selama acara oleh tamu kejutan Frances McDormand, yang mengatakan: "Saya muncul untuk Bill karena dia muncul untuk saya."
 
Ditanya tentang aktor atau peran mana yang membuatnya ingin masuk ke dunia akting, Murray memilih aktor lawas Sir Thomas More dari Paul Scofield dalam filmnya A Man for All Seasons (1966).
 
"Saya pikir itu adalah beberapa akting terhebat yang pernah saya lihat dan ternyata ada seorang pria yang benar-benar menjalani semua pertanyaan tentang hidup dan mati, apa yang akan dia jadikan makna hidupnya," ungkapnya.
 
Awal tahun ini, Murray menegaskan bahwa ia akan tertarik untuk mengambil bagian dalam reboot film Ghostbusters.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif