Chicco Jerikho (Foto: Medcom/Krispen)
Chicco Jerikho (Foto: Medcom/Krispen)

Chicco Jerikho Bahagia Bioskop Dibuka Lagi

Hiburan chicco jerikho bioskop
Sunnaholomi Halakrispen • 04 Oktober 2021 11:00
Jakarta: Pandemi covid-19 berpengaruh pada industri perfilman, termasuk bioskop. Setelah ditutup, kini bioskop boleh kembali beroperasi. Chicco Jerikho selaku aktor dan produser film, memberikan tanggapannya.
 
Kondisi pandemi mungkin membuat beberapa orang berpikir dua kali untuk pergi ke bioskop. Namun Chicco meyakini sebaliknya. Orang-orang sangat rindu pergi ke bioskop untuk menyaksikan film-film dengan kualitas gambar dan suara terbaik.
 
Produser film Ben & Jody ini juga menyatakan bahwa bioskop termasuk tempat publik yang aman untuk didatangi saat ini. Sebab, penerapan prokotol kesehatan terkait covid-19 diterapkan dengan ketat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau dibilang takut atau malas ke bioskop kayaknya enggak ya. Kalau kita lihat mal atau apa, sebenarnya bioskop tempat yang aman. Bahkan bisa dibilang lebih aman dibanding restoran," tutur Chicco kepada Medcom.id di Kedai Filosofi Kopi Pasar Baru, Jakarta.
 
Di dalam bioskop, kata Chicco, pengunjungnya tidak diperkenankan membawa makanan atau minuman. Tentu dilarang juga untuk menyantap camilan. Selain itu, tersedia filter udara yang baik.
 
Pengunjung pun diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Di antaranya, memakai masker dan menjaga jarak selama pemutaran film.
 
"Gue yakin pasti masyarakat juga sudah kangen ke bioskop," ucapnya.
 
"Kami juga memberanikan diri untuk merilis film kami dari Visinema, Nussa, yang akan tayang 14 Oktober," tambahnya.
 
Film terbaru Chicco yang berjudul Ben & Jody juga akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Namun, waktu penayangan film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu belum bisa dibocorkannya.
 
Ben & Jody sendiri menceritakan tentang kondisi Ben (diperankan Chicco Jerikho) yang tinggal di kampung halamannya sejak memutuskan keluar dari Filosofi Kopi. Dia aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot perusahaan.
 
Di waktu bersamaan, Jody (diperankan Rio Dewanto) mempersiapkan konsep baru Filosofi Kopi yang akan segera launching. Menjelang acara peluncuran, Ben yang dijadwalkan hadir tiba-tiba menghilang. Jody pun berangkat mencari Ben.
 
Demi menyelamatkan Ben, mereka berhadapan dengan petualangan hidup dan mati melawan gerombolan pembalak liar pimpinan Tubir (diperankan Yayan Ruhian). Diceritakan juga pertemuannya dengan kelompok kampung adat yang mengubah peta perlawanan mereka.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif