Film Ambulance (Foto: Universal Pictures)
Film Ambulance (Foto: Universal Pictures)

Bintang Ambulance Ungkap Rasanya Main di Film Michael Bay

Medcom • 07 April 2022 12:22
Jakarta: Film aksi sutradara Michael bay terbaru, Ambulance tayang di Indonesia pada pertengahan Maret 2022. Ambulance menjadi film pertama Bay dalam 3 tahun terakhir, sebelumnya dia membesut film 6 Underground. 
 
Dilansir dari The Hollywood Reporter, aktor dan kru film ini menghadiri premier Ambulance di Academy Museum of Motion Pictures, Los Angeles bersama dengan pasukan militer dan anggota kepolisian setempat yang terlibat main di film aksi ini.
 
Tentunya, nama Michael Bay sudah tidak asing lagi di industri perfilman Hollywood, sampai aktor Yahya Abdul-Mateen II yang memerankan Will Sharp dan Jake Gyllenhaal, memerankan Danny Sharp mengungkapkan kegembiraan mereka bisa kerja bersama sutradara film Transformers itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku tahu itu adalah syuting yang pendek dan cepat, aku akan bekerja dengan Michael Bay dan Jake Gyllenhaal, aku sangat senang mendapat kesempatan ini. Aku sedang syuting The Matrix saat diriku mendapat kabar ini. Dijelaskan kepadaku bahwa ini adalah film kecil Michael Bay. Dia bilang ini bukan tentang aksi, tetapi ketegangan." kata Abdul-Mateen II.
 
"Aku selalu ingin bikin film dengan Michael Bay. Aku tertarik kepada pembuat film dan visi mereka ke dunia, mereka bervariasi dan berbeda. Aku mendengar banyak hal tentang bagaimana Michael Bay membuat film. Kau tahu, karyanya bombastis, dan aku penasaran, 'Seperti apa itu rasanya?'" tutur Gyllenhaal.
 
Faktanya, proses syuting film Ambulance hanya memakan waktu 38 hari. Dengan biaya USD 40 juta atau sekitar Rp574 miliar, Bay sebut bahwa film ini termasuk 'kecil' baginya.
 
(Yahya Nadim Oday) 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif