Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Foto: Twitter.
Poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Foto: Twitter.

Trailer Doctor Strange Rilis, Karakter Wanda Bikin Netizen Penasaran

Cindy • 14 Februari 2022 14:03
Jakarta: Trailer terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness resmi dirilis bertepatan Hari Valentine pada Senin, 14 Februari 2022. Trailer itu telah ditonton 10,3 juta kali di Twitter @DrStrange. 
 
"Masuklah ke dimensi baru Strange. Tonton trailer resmi untuk #DoctorStrange dari Marvel Studios di Multiverse of Madness. Hanya di bioskop 6 Mei 2022," dikutip dari Twitter @DrStrange, Senin, 14 Februari 2022.
 
Dalam trailer berdurasi 2 menit 17 detik itu, tampak Doctor Strange berdiri di depan sebuah rumah yang tampak mengerikan. Setelah itu, video berganti menampakkan ledakan besar yang menghempaskan sejumlah orang bersenjata. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Charlie Cox Berharap Daredevil Terlibat di MCU
 
Kemudian tampak seseorang terikat dan didepannya ada monster besar yang siap melahap orang tersebut. Setelah itu scene berganti memperlihatkan Doctor Strange yang terbangun dari mimpi buruk. 
 
Menariknya dalam video trailer itu, Wanda Maximoff tampak berpakaian berbeda. Banyak netizen yang bertanya-tanya karakter apa yang akan dimainkan Wanda, antara menjadi jahat atau baik dalam film tersebut. 
 
"Woi, apakah Wanda bakal jadi villain," tanya @tesresah. 
 
"Mungkin enggak sih itu variant Wanda jahatnya yang astral projection waktu buka dark hold, sedangkan yang minum teh itu Wanda baik. Terdengar konyol tapi ini," tulis @lazuardirna. 
 
"Gimana ya neng Wanda, Strange walau break the rules, tujuannya buat nyelametin dunia. Lah ente senonoh mainin pikiran warga desa cuma buat ayang," tulis @maulanahloh. 
 
Baca: Sakit Hati, Channing Tatum Tak Mau Nonton Film-Film Marvel
 
(CIN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif