Gambar tangkap layar animasi Dota 2 Netflix
Gambar tangkap layar animasi Dota 2 Netflix

Pamer Video Teaser, Netflix Tayangkan Serial Animasi Dota 2 Mulai Maret

Muhammad Syahrul Ramadhan • 17 Februari 2021 19:44
Jakarta: Netflix baru saja memamerkan video teaser serial animasi hasil kolaborasi dengan pengembang gim Dota 2, Valve, berjudul "Dota: Dragon’s Blood". Serial ini akan tayang di platform mereka mulai 25 Maret mendatang.
 
Kisah yang Anda tunggu-tunggu, akhirnya tiba. Apakah kamu siap? Tayang perdana 25 Maret, hanya di Netflix,” tulis Netflix dalam keterangan video teaser yang diunggah Rabu, 17 Februari 2021.
 
Serial animasi ini terdiri dari delapan episode dan akan fokus pada beberapa karakter Dota yang sudah dikenal di kalangan gamer. Dalam teaser yang mereka mereka pamerkan menunjukkan seorang pejuang bernama Davion yang berusaha memusnahkan faksi Scourge, bertemu dengan ras naga kuno yang dikenal sebagai Eldwurms.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Produser eksekutif seri animas ini adalah Ashley Edward Miller mengatakan bahwa gamer akan suka dengan sajian Dota 2 garapannya. Ia menjanjikan sebuah cerita yang epik dan emosional.
 
“Penggemar akan menyukai bagaimana kami menyajikan semesta Dota 2 dan menjalin cerita epik dan emosional tentang beberapa karakter favorit mereka,” kata Miller dalam siaran pers.
 
Animasi untuk seri Dota: Dragon's Blood ini akan digarap oleh Studio MIR. Studio asal Korea Selatan ini yang bertanggung jawab atas The Legend of Korra, Voltron: Legendary Defender, Kipo and the Age of Wonderbeasts, dan Mortal Kombat Legends: Scorpion’s Revenge.
 
“Animasi sinematik, akting, dan musiknya begitu memukau dan saya berterimakasih kepada Valve karena sudah mendukung ambisi kreatif kami,” ujar Miller.
 
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif