Pemeran Si Doel (Foto: Medcom/Cecylia)
Pemeran Si Doel (Foto: Medcom/Cecylia)

Rano Karno Siapkan 7 Naskah Mini Seri untuk Si Doel

Hiburan rano karno si doel the movie
Cecylia Rura • 19 Juni 2020 13:36
Jakarta: Rano Karno mengungkapkan ada tiga versi Akhir Kisah Cinta Doel. Satu versi telah ditayangkan di bioskop pada 23 Januari 2020.
 
"Di antara dua pilihan itu (Sarah dan Zaenab), dia bisa pilih dia tidak pilih dua-duanya. Artinya dia menyerah dengan situasi dan dia tidak ingin menyakiti dua orang perempuan yang paling dia cintai. Akhirnya dia tidak memilih siapa-siapa," kata Rano Karno dalam YouTube Si Rano, Rabu 17 Juni 2020.
 
Satu adegan versi lain yaitu mengabulkan keinginan Tim Sarah. Namun, diakui Rano jika kisah itu berakhir bahagia, tak ada lagi kisah lanjutan Doel. Sementara itu, Rano Karno telah menyiapkan naskah baru untuk mini series Doel.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sementara sampai hari ini saya sudah menulis tujuh naskah mini seri, yang barangkali setelah Corona selesai Insya Allah akan saya buat walaupun jujur saya belum tahu formatnya untuk apa atau bagaimana, tetapi saya sudah siapkan," kata Rano.
 
"Artinya, saya jujur dari awal saya katakan menulis Akhir Kisah Cinta Si Doel ini sangat sulit bagi saya karena saya harus memilih dari sekian banyak pilihan," lanjutnya.
 
Ketiga versi itu telah diungkap oleh Rano Karno. Dalam versi terakhir yang diunggah melalui YouTube Si Rano pada Jumat, Rano Karno juga memberi kesempatan penggemar menentukan mana akhir kisah terfavorit dan apakah Doel harus dilanjutkan.
 
"Mari kita bikin undi, mana yang kalian pilih dan apakah setuju Si Doel dilanjutkan kembali. Selamat menyaksikan akhir kisah cinta Si Doel dengan berbagai macam versi, dah!" tutup Rano.
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif