Suzy (Foto: via Soompi)
Suzy (Foto: via Soompi)

Terungkap, Alasan Suzy Tertarik Bergabung di Drama Start Up

Hiburan film korea Drama Korea Serial Korea
Cecylia Rura • 26 September 2020 10:55
Jakarta: Drama terbaru Start Up pada Oktober mendatang bakal menampilkan Suzy dan Nam Joo Hyuk sebagai aktor utama. Suzy memiliki ketertarikan terhadap anak-anak muda yang menghadapi dunia di tengah tuntutan segera sukses.
 
"Saya tertarik dengan topik Start Up. Saya begitu tersentuh dengan cerita kaum muda yang sedikit canggung, dan alih-alih fokus pada tekanan untuk sukses, tindakan mengambil tantangan tampak indah ketika karakter menghadapi banyak hal, jatuh, kemudian bangkit kembali," kata Suzy, dilansir Soompi, Sabtu 26 September 2020.
 
Di samping itu, Suzy juga tertarik ketika drama ini berfokus pada dunia perusahaan start up. Drama seperti ini belum pernah dilaluinya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya tidak tahu perusahaan startup sangat terintegrasi dengan kehidupan kita sehari-hari. Saya menemukan ceritanya begitu menarik karena itu tentang bagaimana bisnis yang saya anggap diberikan sejatinya menjadi awal mereka," kata Suzy.
 
Suzy mengaku tak begitu paham tentang bisnis. Dia mendapat informasi tentang startup dari buku dan riset. Dia juga menyaksikan sejumlah wawancara bersama para petinggi.
 
"Dan saya pikir saya mempersiapkan Dal Mi dalam drama seperti memelajari startup," terangnya.
 
Suzy memerankan Seo Dal Mi, pekerja muda yang berambisi memiliki karier seperti Steve Jobs. Dal Mi sehari-hari bekerja paruh waktu. Dengan modal tersebut, Dal Mi yang semangat dan cerita bertekad mendalami startup.
 
Suzy mengatakan, perannya dalam Start Up tak jauh berbeda seperti semangat, ceroboh, kuat, dan bersemangat.
 
Drama Start Up juga dibintangi Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Ha Na. Start Up tayang perdana pada 17 Oktober 2020.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif