Nidji (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)
Nidji (Foto: Medcom.id/Purba Wirastama)

Syuting Warkop DKI Reborn, Randy Absen Tiga Bulan dari Nidji

Hiburan Film Warkop DKI Reborn
Purba Wirastama • 10 Mei 2019 10:53
Jakarta: Bersama vokalis baru Yusuf Nur Ubay sejak awal Februari lalu, Nidji sudah kembali aktif dari panggung ke panggung musik. Namun sejak bulan berikutnya, untuk sementara mereka harus tampil tanpa kibordis Randy Danistha yang sibuk syuting film.
 
Randy bermain di dua film baru sekaligus, yaitu Warkop DKI Reborn 3 dan 4 garapan sutradara Rako Prijanto. Dia memerankan tokoh Indro versi "reborn" yang lebih muda, menggantikan Tora Sudiro yang telah bermain dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dan Part 2. Ini menjadi film pertama Randy setelah Tenggelamnya Kapal Van Der Wick tujuh tahun silam.
 
Menurut gitaris Ramadista Akbar, Randy memang sudah terikat kontrak dengan dua proyek film tersebut sebelum Nidji kembali "bangun" dari masa hiatus mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Randy izin (absen) sampai bulan Mei, dia kan bermain jadi Indro. Jadi, nanti dia balik setelah bulan Mei," kata Rama di kawasan Kemang, usai peluncuran album kompilasi lagu religi Demi Masa, Kamis, 9 Mei 2019.
 
"Terakhir Randy ikut kami bulan Februari. Jadi selama Maret, April, Mei memang izin. Masalahnya, dia sudah mendapatkan (kontrak) ini sebelum kami balik – tahun lalu. Seperti teman-teman tahu, jadwal produksi datang tiba-tiba dan sering dadakan. Akhirnya, ya sudah, dia sudah izin duluan, ya silakan," imbuh Rama.
 
Akhirnya, selama dua bulan terakhir dan beberapa pekan ke depan, Nidji mengajak pemain keyboard ekstra untuk tampil di panggung.
 
Soal Randy, Rama bercerita bahwa meskipun rekan kibordisnya baru bermain dalam tiga film bioskop saja, nama tokoh perannya meninggalkan kesan kuat. Setelah film Tenggalamnya Kapal Van Der Wijk, Randy sering dipanggil sebagai "Bang Muluk". Kali ini, Randy mendapat julukan baru "Indro".
 
"Setelah tujuh tahun kemudian, dia main film lagi dan momentumnya, menurut gue, tepat untuk jadi Indro," pungkas Rama.
 
Nidji formasi baru telah merilis dua singel tahun ini. Singel pertama berjudul Segitiga Cinta, yang menjadi soundtrack film Antologi Rasa. Singel kedua adalah Vibrasi (Dua Arah) dan dirilis bersama album kompilasi religi Demi Masa. Selama bulan puasa Ramadan, Nidji sudah punya sejumlah agenda pertunjukan musik hingga beberapa hari sebelum Lebaran.
 


 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif