Drama Alive (Foto: netflix)
Drama Alive (Foto: netflix)

7 Drama Korea Terbaik di Netflix

Hiburan trivia film Drama Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 22 Oktober 2020 11:25
Jakarta: Drama Korea (Drakor) bisa menjadi salah satu alternatif film yang bisa dinikmati saat work from home. Tetapi, ketika membuka aplikasi untuk menonton ada banyak pilihan film.
 
Jika Anda bingung, cobalah 7 film/drama Korea Selatan terbaik di Netflix yang mendapatkan popularitas besar, dikutip dari Insider.

1. #Alive


#Alive adalah film zombie tentang kisah Joon-woo dan Yoo-bin yang harus melawan tetangga mereka. Tetangga tersebut merupakan zombie yang terinfeksi setelah jaringan nirkabel dan layanan telepon terputus.
 
Film zombie Korea Selatan ini dibintangi oleh Yoo Ah-in dan Park Shin-hye, yang masing-masing telah membangun karier yang sukses sejak debut sebagai aktor cilik. Film ini bisa menciptakan ketakutan dengan banyaknya aksi K-Zombie, yang akan membuat Anda tetap menontonnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


#Alive langsung mendapatkan popularitas besar dari penonton Netflix Amerika Serikat. Film thriller zombie berada di peringkat keempat dalam daftar 10 Top Amerika Serikat Netflix hanya sehari setelah dirilis.
 

2. Kingdom


Kingdom menceritakan kisah Kerajaan Korea saat mencoba memerangi penyebaran penyakit misterius.
 
Jika #Alive membuat Anda terpikat pada film zombie, Anda harus menonton serial K-drama ini yang akan memberikan Anda lebih dari sekadar sensasi menonton zombie. Serial ini merilis musim keduanya pada tahun 2020 setelah mendapatkan popularitas besar-besaran dengan musim pertamanya tahun lalu.
 

3. Itaewon Class


Itaewon Class mengisahkan balas dendam Park Sae-roy setelah dia kehilangan ayahnya dalam sebuah kecelakaan tragis. Dia akhirnya memutuskan untuk menjatuhkan CEO dari perusahaan konglomerat makanan yang diyakini bertanggung jawab atas kematian ayahnya.
 
Banyak pemeran mendapatkan pujian untuk pertunjukan pada drama tersebut. Aktor Park Seo-joon dinominasikan untuk aktor terbaik, Yoo Jae-myung untuk aktor pendukung terbaik, Kwon Nara untuk aktris pendukung terbaik, dan Ahn Bo-hyun untuk aktor pendatang baru terbaik di Penghargaan Seni Baeksang Korea yang sangat bergengsi.
 
Aktris Kim Da-mi juga dinobatkan sebagai aktris pendatang baru terbaik di Baeksang untuk perannya. Selain itu, serial drama televisi ini juga menampilkan lagu dari anggota BTS V, yang dikenal sebagai teman dekat aktor utama Park Seo-joon.
 

 
Halaman Selanjutnya
  4. Crash Landing on…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif