Moana (Foto: walt disney)
Moana (Foto: walt disney)

Walt Disney Ungkap Karakter dan Pengisi Suara Film Moana

Hiburan walt disney
Anindya Legia Putri • 26 Juli 2016 22:18
medcom.id, Jakarta: Walt Disney Animation Studios mengungkapkan karakter dan pengisi suara film terbaru mereka yang berjudul Moana. Beberapa karakter baru beserta pengisi suara diperkenalkan untuk bergabung dengan tokoh yang telah diperkenalkan sebelumnya.
 
Moana akan tayang pada 23 November 2016. Disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker, yang juga menyutradarai film The Little Mermaid dan Aladdin.
 
Moana akan menceritakan sebuah perjalananan yang mengubah hidup seorang anak gigih untuk memenuhi misinya. Di dalam cerita tersebut, Moana akan berpetualang dengan sahabatnya yang merupakan sosok setengah dewa bernama Maui.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Perpaduan para pengisi suara di film ini seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Kami sangat beruntung dapat bekerja sama dengan para aktor dan aktris berebakat ini, kebanyakan dari mereka berasal dari Oceania, mereka seakan menghembuskan nafas kehidupan bagi para karakter," kata Musker dalam keterangan tertulis yang diterima Metrotvnews.
 
"Kami sangat bersyukur dapat bertemu orang-orang yang tidak hanya mengisi suara dari setiap karakter, mereka juga membangkitkan karakter mereka di segala sisi," kata Clement.
 
Auli’i Cravalho, aktris pendatang baru yang akan mengisi suara Moana, dan Dwayne Johnson yang menjadi pengisi suara dari Maui.
 
Jemaine Clement akan mengisi suara karakter Tamatoa, seekor kepiting yang egois setinggi lima puluh kaki, yang hidup di Lalotai, alam para monster.
 
Rachel House akan mengisi suara Gramma Tala, sahabat baik serta orang kepercayaan Moana, yang juga memiliki pertalian khusus dengan lautan seperti cucunya. Sedangkan Temuera Morrison menjadi pengisi suara Ayah Moana, Chief Tui.
 
Nicole Scherzinger mengisi suara sosok ibu Moana, Sina, yang selalu mendukung putrinya. Sina adalah sosok yang ceria, cerdas, serta gigih, ia menghargai keinginan dan ketertarikan Moana dengan lautan, tapi ia juga ingin melindungi putrinya tersebut dari ancaman di balik karang-karang lautan.
 
Kemudian, Alan Tudyk akan menjadi suara di balik karakter Heihei, seekor ayam jantan yang konyol secara tidak sengaja masuk ke kano Moana sampai akhirnya ia ikut ke perjalanan yang spektakuler tersebut.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif