Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Foto: Medcom/Krispen)
Chicco Jerikho dan Rio Dewanto (Foto: Medcom/Krispen)

Syuting Film Ben & Jody Kala Pandemi, Chicco Jerikho Menjauh dari Pemukiman

Hiburan chicco jerikho film indonesia filosofi kopi
Sunnaholomi Halakrispen • 03 Oktober 2021 16:20
Jakarta: Aktor Chicco Jerikho memerankan film Ben & Jody bersama Rio Dewanto, sekaligus sebagai produser. Chicco pun mengungkapkan tantangan yang dialaminya dalam pembuatan film terbarunya ini.
 
"Awal-awal banget PSBB (pembatasan sosial berskala besar), skrip awal itu enggak seperti ini sebenarnya. Tapi karena pandemi akhirnya kita ubah genrenya," ungkap Chicco kepada Medcom.id di Kedai Filosofi Kopi Pasar Baru, Jakarta.
 
"Kita lihat juga IP-nya dari Filosofi Kopi 1 dan 2, ini sudah hidup. Kita mau stretch (merentangkan) IP-nya jadi Ben & Jody. Jadi sebenarnya ini berbeda tapi tetap ada benang merahnya," tambahnya.
 
Genre film terbaru yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini adalah action dan proses syutingnya di hutan. Penentuan lokasi syuting pun mempertimbangkan kondisi pandemi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Supaya aman juga, kita jauh dari pemukiman, karena situasinya pandemi. Semua pemain, extras, kru, semuanya enggak ada yang boleh ke mana-mana, ketika sudah selesai baru boleh pulang," jelas Chicco.
 
Pria kelahiran 1984 ini menekankan ada pengalaman yang berbeda antara film Filosofi Kopi, Filosofi Kopi 2, dan Ben & Jody. Pada film Filosofi Kopi 1 dan 2, lebih fokus kepada persoalan drama persahabatan antara Ben dan Jody.
 
"Di film Ben & Jody, tetap mereka memfokuskan persahabatan mereka, tapi dibumbui dengan action. Tapi kita enggak ketinggalan kopinya," pungkasnya.
 
Sementara itu, film Ben & Jody bakal tayang di bioskop. Namun, pihaknya belum mau membocorkan kapan waktu penayangan film yang turut diperankan aktor laga Yayan Ruhian itu.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif