Jumpa pers film NKCTHI (Foto: Medcom.id/Kumara)
Jumpa pers film NKCTHI (Foto: Medcom.id/Kumara)

Poster Resmi NKCTHI Dirilis

Hiburan Film NKCTHI
Dhaifurrakhman Abas • 18 November 2019 13:14
Jakarta: Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTI) mengeluarkan poster resmi, teaser, beserta tanggal tayangnya pada unggahan instagram @filmnkcthi. Film itu rencananya akan tayang pada 9 Januari 2020.
 
Dalam poster tersebut terlihat karakter Awan diperankan dua pemain yang berbeda. Alleyra Fakhira akan berperan sebagai Awan kecil dan Rachel Amanda yang menjadi Awan ketika dewasa.
 
“Dia anak bungsu yang sedang dalam pencarian. Lugu tapi juga keras kepala. Awan namanya. Sumber perhatian dan pusat dunia di keluarga Narendra. Pertemuannya dengan Kale, membawanya pada petualangan baru," unggah postingan tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Poster Resmi NKCTHI Dirilis
 
Sebelumnya, film yang diproduksi Visinema Pictures telah mengeluarkan NKCTHI The series sebanyak tiga episode. Bekerja sama dengan Toyota, film ini bercerita tentang Awan (Rachel Amanda) yang tengah bekerja bersama sahabatnya, Satria (Wafda).
 
Mulanya mereka mampu bekerja bersama-sama dengan baik. Namun seiring berjalannya waktu, mereka dihadapkan pada pilihan pelik yang membuat mereka mulai berjalan berlawanan arah.
 
Sementara itu, NKCTHI versi layar lebar akan segera tayang pada 9 Januari 2020 mendatang. Film ini akan diperankan Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Oka Antara, dan lainnya.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif