Morgan Oey dan Widyawati di film Mahasiswi Baru (Foto: dok. mncpictures)
Morgan Oey dan Widyawati di film Mahasiswi Baru (Foto: dok. mncpictures)

Morgan Oey Sempat Salah Sangka Terhadap Sosok Widyawati

Hiburan morgan oey widyawati Film Mahasiswi Baru
Elang Riki Yanuar • 31 Juli 2019 20:37
Jakarta: Morgan Oey mengaku senang bisa beradu akting dengan aktris senior seperti Widyawati di film Mahasiswi Baru. Padahal, awalnya Morgan mengaku sempat menganggap Widyawati sosok artis senior yang kaku terhadap artis muda.
 
Namun, dugaan Morgan ternyata salah. Widyawati justru sosok yang mau berbaur dengan artis muda lain di lokasi syuting. Bahkan, artis yang kerap disapa Oma itu termasuk orang yang usil.
 
"Usil banget Oma, gue juga sama Umay. Jadi di lokasi syuting sangat seru banget suasananya," ujar Morgan Oey dalam keterangan tertulisnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam film Mahasiswi Baru, Widyawati berperan sebagai mahasiswa baru bernama Lastri. Meski usianya tidak lagi muda, Lastri memutuskan untuk melanjutkan studi ke bangku kuliah. Di kampus, Lastri membentuk sebuah geng yang sering membuat gaduh di kampus.
 
Paras Widyawati yang tidak lagi muda, memang sengaja dipilih untuk menghasilkan cerita mahasiswi yang baru memulai masa kuliah di umur 67 tahun. Kepiawaian akting Widyawati memerankan mahasiswa membuat Morgan semakin kagum. Apalagi
 
"Gue enggak nyangka banget. Pas Oma Widyawati jadi Lastri itu gokil sekali. Beda banget dari aslinya," ucap Morgan.
 
Selain Morgan Oey dan Widyawati, film yang disutradarai Monty Tiwa itu juga dibintangi Sonia Alyssa, Umay Shahab, Mikha Tambayong, Karina Suwandi, dan Slamet Rahardjo.
 
Film Mahasiswi Baru akan tayang pada 8 Agustus 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif