Game of Thrones (Foto: HBO)
Game of Thrones (Foto: HBO)

HBO Batalkan Prekuel Game of Thrones

Hiburan game of thrones
Medcom • 31 Oktober 2019 07:00
Jakarta: Serial prekuel Game of Thrones yang sangat dinanti-nanti oleh para penggemar, baru saja dibatalkan oleh HBO. Adegan serial yang terjadi saat ribuan tahun sebelum peristiwa seri fantasi hit itu terjadi rencananya dibintangi oleh Naomi Watts.
 
Prekuel itu bertajuk The Long Night walaupun judulnya belum dikonfirmasi oleh HBO. Proyek ini juga menjadi proyek pertama dari showrunner Jane Goldman, yang merupakan penulis skenario asal Inggris yang juga menulis skenario untuk film Kingsman: The Secret Service.
 
Produksi pada episode untuk prekuel pertama itu mulai pada awal tahun di Irlandia Utara. Kemudian setelah itu, terungkap bahwa episode pertama itu akan merujuk pada seri GoT asli.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, pada 29 Oktober berita tentang pembatalan serial itu hanya tersebar secara online. Entertainment Weekly melaporkan bahwa kanal televisi HBO memilih untuk tidak bergerak maju dengan proyek tersebut dan proyek itu sudah ditangguhkan minggu lalu.
 
Prekuel The Long Night ini menceritakan tentang keturunan dunia dari zaman keemasan para pahlawan ke dalam masa tergelapnya. Dari rahasia mengerikan sejarah Westeros ke asal sejati White Walkers dan misteri timur hingga Starks of legend.
 
Namun, prekuel Thrones yang terpisah itu tampaknya masih dalam proses pengerjaan. Serial itu akan fokus pada perang saudara Targaryen house yang belum menerima perintah pilot tetapi sekarang dikatakan lebih mungkin, karena berita pembatalan hari ini.
 
Prekuel ini kabarnya akan ditetapkan kira-kira 200 tahun sebelum Game of Thrones. Pihak GoT mengatakan, "Serial ini akan mengarah pada kejadian awal GoT yang pada akhirnya menceritakan perang saudara di rumah, Dance of the Dragons yang legendaris."
 
Sementara itu, pencipta Game Of Thrones, David Benioff dan DB Weiss telah mengumumkan bahwa mereka akan meninggalkan trilogi Star Wars Disney produksi Lucasfilm yang akan datang.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif