Rami Malek (Foto: gettyimages)
Rami Malek (Foto: gettyimages)

Rami Malek Jadi Musuh Berbahaya James Bond

Hiburan rami malek Film James Bond: No Time To Die
Dhaifurrakhman Abas • 30 Oktober 2019 09:00
Jakarta: Aktor asal Amerika Serikat, Rami Malek tampil dalam film James Bond: No Time To Die. Dia akan berperan sebagai sosok antagonis yang sangat jahat.
 
"Karakter Malek benar-benar seorang penjahat super," kata Produser film, Barbara Broccoli, seperti diberitakan NME.
 
Broccoli mengatakan, Malek akan berperan sebagai Safin. Saking jahatnya perangai Safin, dia akan membuat James Bond yang diperankan Daniel Craig kewalahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia adalah orang yang bisa menembus sampai ke kulitnya Bond. Dia benar-benar seorang penjahat yang akan menghukum James Bond," lanjutnya.
 
Adapun proses syuting film James Bond: No Time To Die telah rampung. Film tersebut direncanakan tayang pada April 2020.
 
Alur James Bond: No Time To Die menceritakan kisah Bond yang tengah bersantai menikmati masa pensiunnya di Jamaika. Namun seorang temannya, Felix Leiter, tetiba memintanya kembali ke dunia mata-mata tersebut.
 
Beberapa sumber mengungkapkan, film ini nantinya akan menekankan perhatian khusus pada karakter perempuan di dalam film tersebut. Dikabarkan, karakter Bond berikutnya akan diperankan perempuan menggantikan posisi Daniel Craig.
 
Selain itu, film ini turut menampilkan penjahat baru yang dimainkan oleh Rami Malek, Ana de Armas, Lashana Lynch, Billy Magnussen, David Dencik dan Dali Benssalah. Adapula Christoph Waltz, Ben Whishaw, Lea Seydoux, Naomie Harris Jeffrey Wright dan Ralph Fiennes.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif