Jumpa pers film NKCTHI (Foto: Medcom.id/Kumara)
Jumpa pers film NKCTHI (Foto: Medcom.id/Kumara)

Garap Film NKCTHI, Angga Sasongko Kolaborasi dengan Produser Hollywood

Hiburan Film NKCTHI
Kumara Anggita • 07 Agustus 2019 17:24
Jakarta: Visinema Pictures kali ini mengadaptasi buku best-seller Marchella FP yang berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dalam sebuah film. Karya yang disutradarai oleh Angga Dimas Sasongko ini sudah masuk ke proses syuting dan akan tayang tahun depan.
 
Menariknya, Angga kali ini berkolaborasi dengan produser film hollywood yaitu Michael Y. Chow dari XRM Mediam. Filmya berfokus pada isu multi-kultural.
 
Sebelumnya dia telah menggarap beberapa film berkualitas antara lain Fruitvale Station, Dope, Sorry To Bother You, Songs My Brother Taught Me.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Angga pun bercerita bahwa pada awalnya bertemu dengan Mike dia tidak membahas tentang film ini melainkan lebih tentang Visinema Pictures sendiri. Namun percakapan dalam dan panjang akhirnya mengantarkannya pada NKCTHI.
 
"Saya bertemu dia pertama kali di Los Angeles. Dia baru mendarat pagi hari. Katanya kalau mau ketemu cuman punya 30 menit. Gue datang ke kantornya di LA. Kita ngomong tentang proyek. Lebih visinema. Dia kasi banyak insight dan saran. Suatu hari dia ke Indonesia dan mulai ngomong tentang film," jelasnya di Press Conference NKCTHI di Jakarya, Rabu, 7 Agustus 2019.
 
Apa yang disampaikan oleh Angga dianggap Michael bersesuaian dengan nilainya. Karena itu, dia ingin membantu visi Angga.
 
"Aku rasa kita ingin bantu. Membawa sumber daya yang terbaik. Kita invest di visinya bukan projectnya. Kita lihat bagaimana dia bsa berkontribusi ke indonesia," paparnya.
 
Buku NKCTHI adalah karya ketiga Marchella FP setelah Generasi90 dan Generasi90 Kemarin Sore. Buku ini ditulis sejak 2016 dan rilis pada oktober 2018 dan mengangkat masalah yany dihadapi para milenial di zaman sekarang.
 
Sejumlah artis yang akan memerankan karakter di film tersebut antara lain Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Oka Antara, Ardhito Pramono, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, dan Agla Artalidia.
 
Film ini dalam proses syuting dan akan tayang pada tahun 2020 di bioskop.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif