Pemain dan kru film 99 Nama Cinta (Foto: dok mncpictures)
Pemain dan kru film 99 Nama Cinta (Foto: dok mncpictures)

Eksperimen Garin Nugroho di Film 99 Nama Cinta

Hiburan garin nugroho Film 99 Nama Cinta
Elang Riki Yanuar • 11 Oktober 2019 08:00
Jakarta: Film 99 Nama Cinta merilis poster dan trailer resmi. Garin Nugroho yang menjadi penulis skenario mencoba menyajikan elemen berbeda dibandingkan film-filmnya terdahulu. Dia hendak menggabungkan tiga genre dalam satu film.
 
"Aku pikir mau bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi yaitu romantis, komedi, dan religi," kata Garin Nugroho dalam keterangan tertulisnya.
 
Film 99 Nama Cinta disutradarai oleh Danial Rifki. Film ini menghadirkan Acha Septriasa dan Deva Mahenra sebagai pemeran utama.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara entertainment.
 
Kehidupan Talia mulai berubah ketika ia berkenalan dengan ustaz gaul bernama Gus Kiblat (Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan oleh Talia.
 
"Pertama karena saya percaya dengan production housenya, kemudian skripnya ditulis oleh Garin Nugroho. Saya pernah syuting bareng di Tjokroaminoto, saya jadi Soekarno. Saya ngerti sekali bagaimana visi Garin Nugroho terhadap film Indonesia," kata Deva Mahenra menjelaskan alasannya mau terlibat di film ini.
 
Selain Acha dan Deva, 99 Nama Cinta dibintangi Ira Wibowo, Donny Damara, Chicki Fawzi, Adinda Thomas, dan Susan Sameh. Film 99 Nama Cinta rencananya dirilis pada 14 November 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif