Petualangan Sherina 2 (Foto: miles film)
Petualangan Sherina 2 (Foto: miles film)

Film Petualangan Sherina 2 Segera Diproduksi

Hiburan sherina Film Petualangan Sherina 2
Sunnaholomi Halakrispen • 30 Oktober 2020 17:05
Jakarta: Tepat 20 tahun setelah film Petualangan Sherina diluncurkan. Kini, dalam rangka perayaan ke-25 tahun Miles Film, diumumkan bahwa pihaknya akan memproduksi sekuel dari film tersebut, yakni Petualangan Sherina 2.
 
Sekuel dari film keluarga legendaris yang telah lama dinantikan ini akan kembali disutradarai oleh Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana. Tokoh Sherina dan Sadam pun akan diperankan kembali oleh Sherina Munaf dan Derby Romero.
 
Petualangan Sherina 2 akan hadir dengan petualangan penuh aksi, dilengkapi lagu-lagu yang asyik, lucu, juga seru. Hampir semua kru inti dari sekuel ini merupakan orang-orang yang juga menggarap film Petualangan Sherina di tahun 2000.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"I'm verry excited karena teman-teman bahkan di Instagram itu ppada menebak-nebak dan menunggu-nunggu, jadi ada semacam deg-degan juga dan aku menjadi tidak sabar untuk membuat sesuatu yang bisa membuat semuanya happy," aku Sherina dalam virtual press conference 25th Miles Film.
 
Mira Lesmana pun menjelaskan bahwa proses pembuatan film ini mengalami peristiwa yang unik. Pertama, tidak direncanakannya sejak awal untuk Petualangan Sherina 2.
 
"Sebenarnya kita (Mira dan Sherina) sering kumpul untuk proyek lain. Tapi aku bilang ke Sherina, kita punya ide mau bikin Petualangan Sherina Reborn. Terus dia bilang, kenapa harus reborn. Kan masih bisa sekuel aku (Sherina) main, Derby juga mau," papar Mira.
 
"Habis itu kita olah Petualangan Sherina 2 yang seharusnya mulai syuting April ini dan akhir tahun ini sudah rilis. Tapi karena pandemi ditunda," tambahnya.
 
Hingga kini, proses pembuatan film masih tertunda, menyesuaikan kondisi pandemi covid-19. Hal tersebut demi menjaga keamanan dan kenyamanan para pemain dan kru film. Namun rencananya, kata Mira, film ini akan ditayangkan pada jelang akhir tahun 2021.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif