Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong
Jo Byeong Gyu dan Kim Sejeong

Transformasi Jo Byeong Gyu Mengejutkan, Jadi Pemburu Setan di Drama Terbaru

Hiburan film korea Drama Korea Serial Korea
Sunnaholomi Halakrispen • 27 Oktober 2020 16:45
Jakarta: Teaser drama yang akan tayang di OCN dengan judul Amazing Rumor, telah rilis. Dalam teaser baru Jo Byeong Gyu itu tampil mengejutkan.
 
Dikutip dari Soompi, Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Amazing Rumor menceritakan kisah Counter. Sebutan untuk pemburu setan itu menyamar sebagai pegawai di sebuah restoran mie, untuk menemukan dan mengalahkan iblis.
 
Ceritanya menampilkan pertempuran antara roh-roh jahat yang turun ke bumi untuk kehidupan abadi mereka. Juga ditampilkan tentang lima Counter dengan berbagai kemampuan ajaib seperti psikometri dan penyembuhan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jo Byeong Gyu akan berperan sebagai Counter So Moon. Sedangkan Kim Sejeong akan berperan sebagai Do Ha Na, manusia terbaik di antara para Counter yang menawarkan tingkat deteksi roh jahat 100 persen akurat.
 
Teaser yang baru dirilis ini dimulai dengan tampilan seragam sekolah menengah milik So Moon dan kaki yang terluka. Saat dia keluar dari toko mie, Ga Mo Tak (Yoo Joon Sang) yang terkejut bertanya, "Apa? Anda seorang siswa sekolah menengah?"
 
Teaser tersebut kemudian menampilkan deskripsi, seorang siswa yang bekerja paruh waktu di sebuah restoran mie. Counter termuda, So Moon.
 
Meskipun So Moon tertatih-tatih di luar restoran mie, adegan berikutnya menunjukkan dia berlari kencang dan bahkan melompat ke dinding. Ga Mo Tak bertanya, "Bisakah kamu melakukannya?" dan So Moon menjawab, "Saya akan mencobanya, menjadi Counter."
 
Setelah rilis pertama, teaser tersebut telah tersebar luas di media sosial, termasuk di YouTube. Sementara itu, film Amazing Rumor akan tayang perdana sekitar bulan November 2020.
 

 
(ASA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif