Nabilah JKT48 (Foto: Gasmusic)
Nabilah JKT48 (Foto: Gasmusic)

Tangisan Nabilah 'JKT48' Tak Sia-Sia

Hiburan jkt48
Nia Deviyana • 18 Desember 2015 22:12
medcom.id, Jakarta: Nabilah "JKT48" kembali mendapat kesempatan berakting. Kali ini, ia mendapat peran sebagai penari balet kontemporer di film berjudul Sunset Becomes You.
 
"Selain akting, aku dituntut bisa balet. Untungnya disediakan pelatih privat untuk mengajari balet," ujarnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12/2015).
 
Bukan hal mudah berperan sebagai penari balet profesional. Gadis 16 tahun ini mengaku sempat cedera selama latihan. Namun, usaha dan tangisan Nabilah tak sia-sia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kakiku sampai lecet dan berdarah. Bahkan, aku sempat nangis karena susah banget. Tapi Alhamdulillah, akhirnya bisa juga karena banyak yang kasih support," ungkapnya.
 
Sunset Becomes You diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ilana Tan. Film bergenre romansa ini berkisah tentang Alex Hirano, pianis tampan dengan sikap dingin dan temperamental.
 
Selain Nabilah, ada beberapa bintang yang sudah tidak asing seperti, Herjunot Ali dan Boy William. Film garapan sutradara Rocky Soraya ini tayang serentak di bioskop pada 23 Desember 2015.

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif