Film Backstage di JAFF 2021 (Foto: instagram)
Film Backstage di JAFF 2021 (Foto: instagram)

Vanesha Prescilla Lega Film Backstage Disambut Meriah di JAFF 2021

Hiburan Vanesha Prescilla Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) Film Backstage
Elang Riki Yanuar • 04 Desember 2021 09:00
Jakarta: Film Backstage tayang perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto itu tayang selama tiga hari yaitu, 29, 30 November, dan 1 Desember 2021 di JAFF.
 
Selama tiga hari penayangan, film yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia itu mendapat sambutan meriah penonton. Mayoritas penonton yang datang dari kalangan generasi milenial dan gen Z.
 
"Sejak hari pertama JAFF 2021 digelar, film Backstage ini yang penontonnya paling banyak," kata Direktur Festival JAFF 2021, Ifa Isfansyah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Backstage baru tayang di bioskop pada 30 Desember. Vanesha pun bersyukur film Backstage mendapat sambutan meriah di JAFF 2021.
 
"Mudah-mudahan saat tayang secara resmi di bioskop pada tanggal 30 Desember nanti, penontonnya bertambah banyak," ujar Vanesha.
 
Backstage merupakan pertama kalinya kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia beradu akting di film. Selain dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, film ini menghadirkan Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono sebagai pemain.
 
Sama seperti di kehidupan nyata, Sissy dan Vanesha diceritakan sebagai kakak beradik di film ini. Film ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya.
 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif