Dea Panendra di Toko Barang Mantan. (Foto: Screenshot YouTube MNC)
Dea Panendra di Toko Barang Mantan. (Foto: Screenshot YouTube MNC)

Dea Panendra Olah Vokal Bareng Andi Rianto demi Toko Barang Mantan

Hiburan Film Toko Barang Mantan
Cecylia Rura • 12 Februari 2020 09:00
Jakarta: Aktris Dea Panendra ikut berperan dalam film Toko Barang Mantan. Tak hanya sekadar menemani Reza Rahadian dan Iedil Putra, Dea Panendra turut menunjukkan bakat bernyanyinya.
 
"Iya itu suara aku, asli," kata Dea dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa, 11 Februari 2020.
 
Dalam satu adegan, Dea Panendra tampak bernyanyi di sebuah kafe. Peran Dea sebagai Amel memerdekakan diri untuk menapaki karier sebagai penyanyi sekaligus menutup biaya kuliah. Mendalami karakter ini, Dea turut melibatkan sosok profesional.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ada Andi Rianto, jadi dijagain. Rasanya dijagain karena lagu itu mewakili isi hatinya Tristan pada saat itu jadi dijagain banget kalau nyanyinya sesuai perasaan Tristan," ungkapnya.
 
Film Toko Barang Mantan bercerita tentang Tristan (Reza Rahadian), inisiator toko yang menjajakan sekaligus menerima barang-barang dari mantan. Syarat untuk bertransaksi di sini, calon pelanggan memiliki barang dengan kisah sejarah yang menarik bersama mantan. Toko ini kemudian mempertemukan Tristan dengan Laras (Marsha Timothy), mengingatkannya pada sang mantan.
 
Film Toko Barang Mantan turut dibintangi Roy Marten, Gading Marten, Widi Mulia, Syifa Hadju, Dea Panendra, Iedil Putra, Ibob Tarigan, dan Niken Anjani.
 
Toko Barang Mantan tayang di bioskop 20 Februari 2020.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif