Widyawati (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)
Widyawati (Foto:Metrotvnews.com/Agustinus Shindu A)

Widyawati Puji Kualitas Sineas Muda

Agustinus Shindu Alpito • 05 Agustus 2015 14:28
medcom.id, Jakarta: Menginjak usia 65, aktris Widyawati masih menorehkan karya di dunia akting. Widyawati pun tak absen mengikuti perkembangan film Indonesia.
 
"Industri film saat ini bagus. Sekarang makin banyak pemain film. Kalau dulu itu-itu saja. Saya senang anak-anak muda banyak yang senang terjun ke dunia entertainment, banyak yang ke IKJ (Institut Kesenian Jakarta) ambil sekolah sutradara, sinema, keinginan untuk membangun itu ada," ungkap pemeran Yuli dalam Pengantin Remaja itu.
 
Kiprah terbaru Widyawati adalah keterlibatannya di film Surat Dari Praha. Widyawati beradu peran dengan Tio Pakusadewo, Rio Dewanto, dan Julie Estelle.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat disinggung soal kualitas aktor dan aktris muda saat ini, Widyawati menjawab sudah cukup baik.
 
"Bagus-bagus. Terlebih mereka bertiga (Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Julie Estelle). Kalau ditanya satu-satu, kembali bagaimana peran itu. Seseorang bisa terlihat main bagus kalau perannya bagus. kalau perannya biasa, tidak ada grafik emosi, siapapun yang main jadi tidak spesial," jelas Widyawati di Jakarta, belum lama ini.
 
Ditegaskan istri mendiang Sophan Sophiaan ini, penting bagi para sineas muda untuk memiliki prinsip yang kuat agar memiliki karier yang panjang di industri hiburan.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif