Film Eternals (Foto: Marvel)
Film Eternals (Foto: Marvel)

Eternals, Film Terbaru Marvel tayang di Indonesia 10 November 2021

Antara • 08 November 2021 08:06
Jakarta: Eternals, film ke-25 dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang memperkenalkan 10 pahlawan super baru yang belum pernah diketahui sebelumnya. Film ini akan tayang perdana di Indonesia pada 10 November 2021.
 
Eternals berkisah tentang kelompok pahlawan dari luar angkasa yang sudah melindungi Bumi dari awal peradaban manusia. Deviants, makhluk jahat yang telah lama hilang, secara misterius kembali mengancam. Kelompok Eternals pun harus bersatu kembali guna menyelamatkan
umat manusia.
  
Eternals mengambil inspirasi dari buku komik Marvel yang juga berjudul Eternals karya Jack Kirby, yang pertama kali diterbitkan pada 1976. Kisah ini membawa penggemar Marvel menjelajahi periode waktu yang belum pernah diangkat sebelumnya.
 
Eternals merupakan ras alien abadi dari planet Olympia. Mereka melindungi manusia dari alien predator yang dikenal sebagai Deviants. Eternals mendengar kabar kembalinya Deviants ke Bumi dari Celestials, sosok pencipta yang juga muncul di film Guardians of the Galaxy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kelompok Eternals merupakan yang terbesar sepanjang sejarah Marvel Cinematic Universe. Karakter mereka sangat beragam. Produser Nate Moore dalam keterangan resmi menyebut Celestials adalah sosok yang menciptakan Eternals. Dia ingin menciptakan karakter yang dapat berbaur dengan manusia di Bumi.
 
Sutradara Eternals, Chloé Zhao menambahkan, "Kami memiliki para aktor yang sangat berbakat, unik, dan beragam. Perjalanan dan transformasi dari karakter-karakter yang digambarkan melalui film ini, mewakili banyak aspek berbeda dari sifat manusia dan dualitas yang rumit
dalam diri kita semua."
 
Eternals diperankan oleh Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lia McHugh, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Barry Keoghan, Don Lee, Kit Harington, Salma Hayek, dan Angelina Jolie. Disutradarai oleh Chloé Zhao bersama Kevin Feige dan Nate Moore sebagai produser serta
Victoria Alonso dan Kevin de la Noy sebagai produser eksekutif.
 
Eternals dibuat berdasarkan cerita karya Ryan Firpo & Matthew K. Firpo, dengan naskah yang dibuat oleh Chloé Zhao dan Patrick Burleigh.
  
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif