Gala Premier film Backstage (Foto: paragon pictures)
Gala Premier film Backstage (Foto: paragon pictures)

Teringat Mendiang Ayah, Sissy Priscillia Menangis di Gala Premier Film Backstage

Hiburan Film Indonesia sissy prisscillia Vanesha Prescilla Film Backstage
Elang Riki Yanuar • 23 Desember 2021 20:41
Jakarta: Sissy Priscillia tak bisa menahan air mata ketika menggelar acara gala premier film terbaru yang berjudul Backstage. Ketika menyaksikan film Backstage, Sissy sedih teringat mendiang ayahnya.
 
Dalam film drama musikal ini, Sissy diharuskan ikut bernyanyi. Hal itu membuat Sissy sedih karena dulu sang ayahnya ingin Sissy menjadi penyanyi. Namun, Sissy kemudian lebih terkenal sebagai aktris.
 
"Di film ini, aku teringat sosok ayah. Karena, ayah aku seorang produser musik. Jadi, dia mau anak-anaknya jadi penyanyi. Tap, setiap disuruh nyanyi di panggung waktu itu aku selalu malu-malu. Mungkin kalau beliau masih hidup,  dia akan senang, karena melihat anak-anaknya bernyanyi," kata Sissy Priscillia meneteskan air mata.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam film ini, Sissy beradu akting dengan adik kandungnya sendiri yaitu, Vanesha Prescilla. Seperti di kehidupan nyata, Sissy dan Vanesha juga diceritaka sebagai kakak beradik. Ini juga kali pertama Vanesha harus bermain film sambil bernyanyi.
 
"Setelah sekian lama akhirnya bisa merasakan lagi suasana gala premier seperti ini di film sendiri. Ini sekarang mual karena gugup," kata Vanesha.
 
Film Backstage akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021. Film produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini berharap bisa memberikan alternatif baru di industri film Indonesia.
 
"Saya tetap ingin merilis film ini di bioskop meski angka penjualan film Indonesia kurang bagus. Karena memang film ini dibuat untuk tayang di bioskop. Saya yakin, dunia film Indonesia tidak akan bisa maju tanpa adanya bioskop. Dan saya tidak hanya mau menjadi penonton saat seperti ini. Kayaknya tidak fair. Makanya saya tetap menghadirkan Backstage di bioskop," kata Produser Paragon Pictures, Robert Ronny.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif