Walt Disney Pictures (Foto: dok. disney)
Walt Disney Pictures (Foto: dok. disney)

Disney Buka Lowongan Pekerjaan Menonton Film Selama Sebulan

Hiburan walt disney
Dhaifurrakhman Abas • 24 Oktober 2019 09:00
Jakarta: Disney + memiliki cara unik dalam merayakan peluncurannya pada 12 November 2019. Layanan streaming film itu akan membayar USD1.000 untuk seseorang yang mau menonton 30 film atau pertunjukan Disney dalam sebulan.
 
Melansir Cosmopolitan, peluang itu dibuka buat warga negara Amerika Serikat berusia 18 tahun atau lebih. Kemudian daftarkan diri Anda di aplikasi sambil membuktikan diri sebagai penggemar berat Disney.
 
Dalam aplikasi tersebut, Anda juga diminta mengirimkan video diri sedang meninjau film atau acara Disney favorit Anda. Setelah itu semua syarat terpenuhi, Anda dapat mengirimkan aplikasi tersebut sebelum 7 November 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Jika beruntung, Disney bakal memberikan hadiah senilai USD1.000 atau Rp14 juta bagi seseorang pemenangnya. Pemenang juga akan mendapatkan langganan Disney + gratis selama setahun bersama dengan kit menonton film, yang meliputi selimut, cangkir, popper popcorn dan lainnya.
 
“Apakah Anda suka bernyanyi bersama anak-anak ketika mereka menyanyikan lagu Let It Go? Atau mungkin, Anda ingin mewujudkan impian menjadi seorang putri atau pahlawan super yang spektakuler? Kami pikir Anda akan sempurna untuk pekerjaan ini!" ujar perusahaan tersebut.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif