Lulu Tobing (Foto: MI/Sumaryanto)
Lulu Tobing (Foto: MI/Sumaryanto)

Dua Garis Biru jadi FIlm Pertama Lulu Tobing dalam Tujuh Tahun Terakhir

Hiburan film indonesia
Purba Wirastama • 19 Februari 2019 20:45
Jakarta: Setelah menulis sejumlah naskah film panjang dan memproduksi Keluarga Cemara, Gina S Noer akan mengerjakan film debutnya sebagai sutradara. Film ini berjudul Dua Garis Biru dan dibintangi antara lain oleh Lulu Tobing, Cut Mini, dan Dwi Sasono.
 
Dua Garis Biru diproduksi dalam naungan Starvision Plus. Syuting telah dimulai sejak Senin kemarin, 18 Februari 2019 di Jakarta dan sekitarnya.
 
Gina dan pihak Starvision telah membagikan foto-foto syukuran proyek ini sebelum dimulai. Para pemain telah diungkap, tetapi belum ada informasi resmi tentang sinopsis cerita. Menurut produser Chand Parwez Servia, film ini berangkat dari naskah tulisan Gina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain Dwi, Lulu, dan Cut Mini, sejumlah pemain lain di antaranya Angga Yunanda, Zara JKT48, Aurora Amanda, Maisha Kanna, dan Cindy Hapsari JKT48.
 
Jadwal tayang belum bisa dipastikan, tetapi kemungkinan besar setelah Juni 2019 atau setelah momen Lebaran.
 
Bagi Lulu Tobing, ini akan menjadi film layar lebar pertamanya dalam tujuh tahun. Terakhir kali, aktris serial tv Tersanjung ini bermain di film adaptasi Negeri 5 Menara (2012) garapan sutradara Affandi Abdul Rachman.
 
Gina telah menulis belasan naskah film bioskop rilis sejak 2006. Lewat Posesif, Gina menjadi nomine penulis naskah terbaik dalam Festival Film Indonesia. Keluarga Cemara, film adaptasi yang untuk sementara memimpin box office 2019, adalah debut Gina sebagai produser.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif