Screenshot GoPlay
Screenshot GoPlay

Drama Komedi Paling Diminati di GoPlay selama Pandemi Covid-19

Hiburan GoPlay
Cecylia Rura • 13 Mei 2020 15:22
Jakarta: Streaming video on demand (svod) anak bangsa, GoPlay memaparkan ada peningkatan minat penonton terhadap genre tertentu semasa pandemi Covid-19.
 
"Tentunya film bergenre drama komedi, film-film positif, film-film yang membuat ketawa yang membuat orang lebih enggak stres di rumah," kata CEO GoPlay, Edy Sulistyo dalam jumpa pers virtual, Rabu 13 Mei 2020.
 
Edy mengatakan ada lonjakan penonton terhadap tayangan bergenre drama komedi. Namun, tidak disebutkan berapa angka pastinya. "Kita melihat terjadi lonjakan signiifikan di genre-genre tersebut," kata Edy.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sejak Covid-19 ditetapkan sebagai pandemi, aktivitas di rumah banyak terhubung dengan kegiatan daring. Dalam sarana hiburan, svod tak terelakkan menjadi alternatif.
 
Menurut Edy, budaya menonton di streaming akan terus berlanjut meski pandemi Covid-19 berakhir. Sebab, masyarakat Indonesia dinilai mulai mengapresiasi film Indonesia dan merasa sulit mencari ketika film tersebut turun layar di bioskop.
 
"Alternatif mendapatkan hiburan ada banyak. Jadi, saya malah melihatnya meskipun ini adanya maupun enggak Covid-19, alternatif OTT secara platform tetap ada," kata Edy.
 
"Saya rasa setelah Covid pun, beberapa behaviour akan stay," kata Edy.

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif